wisata

Cicipi Citarasa Hamburg ala Jepang

Redaktur: Sicilia
Cicipi Citarasa Hamburg ala Jepang - wisata

PERDANA-(Kiri ke kanan)-Ishigamaya Executive Chef Yukihito Sakase berbincang dengan President of PT Kichiri Rizki Abadi Shota Kidokoro, dan Vice President of PT Kichiri Rizki Abadi Dimas Bima Aditya saat peresmian Restoran Jepang Ishigamaya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (12/2) lalu. Foto : Toni Suhartono/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Restoran Ishigamaya asal Jepang yang terkenal akan kelembutan dan kelezatan daging hamburg-nya, kini hadir di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Resto ini menjadi gerai internasional pertama bagi mereka.

Di negara asalnya, untuk menikmati sensasi lezat daging Hamburg pengunjung yang datang harus rela antre. Kelezatan daging cincangnya tidak perlu ditanya lagi.

Pengunjung di resto Jakarta juga siap-siap antre untuk bisa mencicipi hamburg terbaik yang dipanggang menggunakan stone oven khusus yang didatangkan dari Jepang. ''Misi kami adalah menyajikan hamburg yang memang disukai masyarakat Jepang dan menyajikan makanan kontemporer dari Jepang. Dengan menyebarkan positive eating, kami akan berkontribusi untuk mengembangkan hamburg berkualitas tinggi bagi masyarakat,'' ujar General Manager Adesco Dimas Bima di pembukaan restoran tersebut, Selasa (12/2/2019) lalu.

Hamburg merupakan salah satu simbol sajian daging dan salah satu sumber energi bagi orang Jepang. Menu makanan ini dikhususkan untuk menikmati steak dengan cara yang berbeda.

Adapun komposisi dari Hamburg Ishigamaya sendiri, yaitu daging sapi impor yang dicincang, kemudian dipanggang, dan disajikan bersama sayuran.

Ishigamaya merupakan restoran yang didirikan atas kerja sama PT Rizki Bukit Abadi yang dipimpin pengusaha lokal Reino Barack dan PT Kichiri yang dikepalai Yukihito Sakase. Sakase merupakan chef yang pernah membuka tiga restoran berstatus michelin star sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Kichiri.

Merayakan pembukaan lshigamaya di Jakarta, Chef Sakase secara khusus menciptakan menu baru untuk dinikmati masyarakat Jakarta. (dew)

 

TAGS

Berita Terkait

Lifestyle / Weekend ke Mal, Banjir Diskon

Lifestyle / Menikmati Kehangatan Geiser di Kawah Rengganis

Lifestyle / Lebaran, Tiket Masuk Bromo-Semeru Naik

Lifestyle / Tracking Seru Bareng Orang Utan

Lifestyle / Mereguk Segar di Curug Cibulao

Lifestyle / Eksotika Pulau Tegal Mas Lampung


Baca Juga !.