Viral

Gara-gara Cuitan CEO, Tagar #Unistallbukalapak Jadi Trending Topik di Twitter

Redaktur: Ahmad Nugraha
Gara-gara Cuitan CEO, Tagar #Unistallbukalapak Jadi Trending Topik di Twitter - Viral

Tagar #Uninstallbukalapak jadi  trending topik di Twitter.Foto: Zulhaidah Bahar/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Tagar #unistallbukalapak masuk daftar trending topik di Twitter sejak Kamis (14/2/2019). Sejak CEO Bukalapak mencuitkan status yang menyinggung para pendukung Presiden Joko Widodo. Kini sudah mencapai 56 ribu cuitan warganet yang melakukan aksi unistall Bukalapak.

Pendukung Jokowi menyebut Zaky seperti anak yang lupa dengan bapaknya. Sebab, mereka menganggap selama ini Jokowi telah mendukung perkembangan industri digital. Sementara cuitan Zaky dianggap tidak tahu berterimakasih atas dukungan tersebut.

Namun, tidak semua netizen menggunakan tagar #uninstalbukalapak untuk menyerang aplikasi e-commerce itu. Beberapa menyayangkan populernya tagar ini. Sebab, menurut mereka tiap orang bebas menyatakan pendapatnya. 

Beberapa netizen lain juga menganggap para pendukung Jokowi terlalu terbawa perasaan (baper) dengan cuitan Zaky. 

"Cebong ko pada baperan. Cuit ceonya kan mengatakan berpendapat kalau presiden baru mudah mudahan meningkat. Segitu pesimisnya apa gmana ya?," tulis pemilik akun twitter @soemezing  

Sementara itu, untuk pengguna lain yang menggunkan tagar yang sama menyatakan akan tetap menggunakan aplikasi ini karena masih mendapat manfaat. 

"Yang mau #uninstallbukalapak monggo. Saya masih setia dengan @bukalapak karena barang hobi saya banyak ketemu disitu. Mayan sekalian ngurangin saingan serbu," tulis pemilik nama @anta40

Selain itu, untuk pemilik nama akun @xuxxilee bahkan menginstal aplikasi ini karena mengaku kagum dengan CEOnya.

"ugh but #uninstallbukalapak not for me, cause i just falling in love with the CEO, welcome bukalapak!," tulisnya.

Warganet lain mencuitkan nyinyiran dengan tagar yang sama bahwa para netizen akan menginstal lagi aplikasi tersebut jika Bukalapak menggelar promo. 

"Nanti klo ada promo keren buka lapak pada install lagii.. Cape deeeh," tulis @muhyani77

Menanggapi viralnya cuitannya, Zaky  memberikan konfirmasi bahwa ia tidak bermaksud untuk memihak kalangan tertentu. Menurutnya, presiden baru ini bisa siapa saja yang memenangkan pemilu kelak.  (zbs)

 

Editor : Ahmad Nugraha

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.