Politik

BPN Ibaratkan Prabowo Sebagai Tim Panser Jerman

Redaktur: Redjo Prahananda
BPN Ibaratkan Prabowo Sebagai Tim Panser Jerman - Politik

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Harryadin Mahardika usai menghadiri diskusi publik bertajuk "Debat Kedua Pembuktian Kualitas Capres" di Jakarta. Foto: Dhika/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Harryadin Mahardika mengaku senang dengan segmen empat yang telah disiapkan dalam debat kedua. Karena menjadi peluang bagi calon presidennya yang telah menyiapkan amunisi dan siap mengeksplorasi pada segmen tersebut.

"Beliau sendiri (Prabowo) sudah sangat excited mengeksplor lebih jauh. Kita sangat senang segmen 4 itu karena ada kesempatan itu,” ujar Harryandin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).

Calon presiden nomor urut 02 itu, diibaratkan Tim Panser Jerman yang terlambat panas. Maka itu masyarakat harus bisa menyimak secara keseluruhan argumen Prabowo saat debat nanti sehingga bisa mengerti.

“Pak Prabowo ini, ibarat Tim Jerman, panasnya lama. Jadi memang kita perlu waktu agak lama. Di awal-awal jawabnya mungkin masih belum dimengerti masyarakat kemudian nanti kalau diberi waktu agak lama baru itu akan keluar,” terang Harryandin.

Debat kedua Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 digelar pada, Minggu (17/2/2019). Debat itu dibagi enam segmen dan interaksi kedua calon presiden dipastikan akan lebih banyak. KPU RI telah membuat video dari masing-masing tema.

Segmen pertama, para calon akan memaparkan visi-misi seperti debat pertama. Segmen kedua dan ketiga akan diisi oleh pertanyaan yang telah disusun tim panelis.

Untuk segmen keempat merupakan debat eksploratif yang akan diawali dengan penayangan video singkat dari tim panelis. Segmen kelima, kedua capres akan saling mengajukan pertanyaan terbuka alias bebas kepada capres lainnya. Selanjutnya segmen terakhir atau keenam, kedua capres memberikan pernyataan penutup yang bersifat membangun. (dan)

Berita Terkait

Politik / Rapatkan Barisan, Dukung Prabowo-Sandi

Headline / Medan Pecah, Air Mata Meluber Sambut Prabowo

Headline / Ma'ruf Amin : Debat dengan Sandiaga Biasa Saja

Headline / Kata Bawaslu soal Jokowi Disebut Pakai Earpiece

Politik / Ini Visi Misi Prabowo dan Jokowi di Debat ke-2


Baca Juga !.