Megapolitan

Anak-Anak dan Manula Rusun Karet Tengsin Dapat Kacamata Gratis

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Anak-Anak dan Manula Rusun Karet Tengsin Dapat Kacamata Gratis - Megapolitan

PAS-Pemeriksaan dan pemberian kacamata di Rusun Karet Tengsin. Foto : DOK PALYJA

INDOPOS.CO.ID – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menggelar acara Pemeriksaan Mata & Pemberian Kacamata Gratis kepada penghuni Rumah Susun (Rusun) Karet Tengsin, Sabtu (16/2/2019). Acara tersebut dalam rangka memperingati hari jadinya ke-21.

”Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial PALYJA di bidang kesehatan dan pendidikan bagi 120 orang yang terdiri dari 70 anak-anak dan 50 orang tua,” ujar  Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head PALYJA Lydia Astriningworo. Dikatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya bekerja sama dengan dokter mata dari Rumah Sakit Awal Bros Tangerang dan 2.5 New Vision Generation (Essilor group).

”Pada kesempatan ini juga dilakukan penyuluhan tentang pentingnya memelihara kesehatan mata bagi anak-anak dan kegiatan penanaman pohon di sekitar wilayah rusun,” ungkap Lydia. Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat membantu mengurangi angka penderita kelainan refraksi bagi anak-anak usia dini dan membantu para manula mengatasi gangguan mata. Sebelum pihaknya melakukan kegiatan serupa di Masjid Jami Al Mansur Jembatan Lima, Sawah Lio Jakarta Barat. (dni)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.