Raket

Jelang Pertandingan, Tiket Superliga di Bandung Ludes

Redaktur: Ali Rahman
Jelang Pertandingan, Tiket Superliga di Bandung Ludes - Raket

Para pemain top dunia akan meramaikan Superliga 2019 di Bandung. Foto: Bambang Supriatna/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pencinta bulutangkis Kota Bandung  menjadi saksi pertarungan para pebulutangkis elit dunia dalam ajang Djarum Superliga Badminton 2019. Sebanyak 13 klub akan turut serta meramaikan perebutan gelar juara liga bulutangkis dengan format pertandingan beregu putra dan putri seperti di Piala Thomas dan Uber.

Djarum Superliga Badminton 2019 akan dimainkan di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat, pada 18-24 Februari 2019. Sabuga berkapasitas tiga lapangan dengan 1400 penonton.

"Bandung punya Sabuga yang representatif untuk menggelar event ini. Meskipun bukan gedung bulutangkis, Sabuga sudah memenuhi standard dari BWF (Badminton World Federation) untuk penyelenggaraan event bulutangkis. Dengan sistem single seating, penonton pun bisa lebih nyaman dalam menonton pertandingan bulutangkis," kata Achmad Budiharto, Ketua Panitia Pelaksana Djarum Superliga Badminton 2019 kepada wartawan di Bandung, Minggu (17/2/2019).

"Awalnya kami mempertimbangkan bagaimana buying-power (daya beli) konsumen di sekitar lokasi acara yang kebanyakan kampus. Akan tetapi dengan hadirnya semua pemain top Indonesia dan pemain asing, tampaknya ini menarik penonton untuk datang, mereka sudah 'melahap' tiket pre-sale. Event sosialisasi yang kemarin kami langsungkan di Dago pun mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat," ujar Budiharto yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PP PBSI.

Menawarkan hadiah total sebesar 300 ribu Dollar AS atau setara Rp 4,2 miliar, Djarum Superliga Badminton 2019 akan diramaikan oleh pebulutangkis top dunia seperti Lee Yong Dae (Korea), Zhang Beiwen (Amerika Serikat), Li Michelle (Kanada), Kim Ha Na (Korea), Sai Praneeth (India), Nguyen Tien Minh (Vietnam), Vi Thi Trang (Vietnam), Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) dan masih banyak lagi. (bam)

 

 

Berita Terkait

Raket / Tim Tunggal Putra Digadang Juara di Piala Sudirman

Raket / The Minions Melihat Persaingan di Ganda Pria

Raket / Ini Kata Tommy setelah Tumbang oleh Lu Guangzu

Raket / Wus, Tommy Mulus


Baca Juga !.