Politik

Seru, Pengunjung Kemang Village Nobar Debat Capres

Redaktur: Ali Rahman
Seru, Pengunjung Kemang Village Nobar Debat Capres - Politik

Pengunjung nonton bersama (nobar) debat Calon Presiden di Kemang Village, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019) malam. Foto: Josevicar Iqbal/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pengunjung mal Kemang Village, Jakarta Selatan, nonton bareng (nobar) debat calon presiden (Capres) Minggu (17/2/2019) malam. Dalam nobar tersebut, dihadiri 10 komunitas milenial yang berlangsung seru dan heboh. 

Pantauan INDOPOS, sebelum debat berlangsung saat kedua Capres Joko Widodo dan Prabowo Subianto tersorot kamera di layar lebar. Para pengunjung mal Kemang Village bersorak antusias dan mengangkat kedua tangannya berteriak bahkan ada juga pengunjung yang mengangkat handuk berdiri dari tempat duduknya. 

"Dalam debat kedua ini, Pak Jokowi akan menguasai medan. Tidak hanya direncanakan saja tetapi dijalankan. Pangannya, SDA, lengkap komprehensif dan terukur. Kita harapkan nanti dapat diproyeksikan pada debat kedua ini, dan akurat," ujar Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maaruf, Rosan Perkasa Roeslani saat ditemui di lokasi acara, Minggu (17/2/2019) malam.

Ia menuturkan, materi dalam debat kedua ini tidak cukup sulit bagi Jokowi. Sebab, segala materi merupakan capaian hasil dari kerja Jokowi selama 5 tahun. "Ibaratnya ini hati dari Pak Jokowi, hasilnya sudah terlihat kan," ujar Rosan.

Ia menyambut baik kegiatan ini, sebab baginya acara nonton debat terbuka akan membuat masyarakat lebih mengenal calonnya. Khususnya Jokowi, Rosan melihat acara debat bisa menunjukan Jokowi mampu mengusai masalah dan cocok untuk memimpin Indonesia di tahun 2019 - 2024.

Bersama Alumni SMA Pangudi Luhur, sekitar 1.000 orang datang (nobar) dan antusias sekali nobar dengan para relawan nobar debat Capres. Bahwa virus kebersamaan ini kepada masyarakat dan kita sudah lihat serta harapkan kedepan lebih baik lagi.

"Ini kami dari 10 komunitas milenial yang sengaja membuat acara nobar debat kedua ini. Ada 1.000 peserta belum lagi ditambah pengunjung yang ada di Kemang Vilage ini," tambah Panitia Penyelanggara #iniKerjaku, Jos Acha di lokasi acara. 

Jos memaparkan beberapa kelompok yang hadir dalam nobar debat diantaranya, Alumni SMA Jakarta Bersatu, Alumni Pangudi Luhur, Jumat Jempol dan beberapa komunitas lainnya. Juga turut hadir Alumni IKJ, Pertiwi  dalam nobar debat Capres dan Cawapres. 

Karenanya, untuk memeriahkan acara, beberapa kegiatan dilakukan diantaranya, talk show soal keberhasilan kinerja Jokowi, Stand Up Comedy serta penampilan dari beberapa musisi turut hadir. 

"Kami sengaja membuat kegiatan yang fun, salah satunya untuk mengajak pemilih milenial untuk tidak golput dan memilih pasangan Jokowi-Amin," harapnya. (ibl) 

 

Berita Terkait


Baca Juga !.