Nasional

Darurat Konflik Kebangsaan, PKS Rajut Persatuan Melalui Para Ulama

Redaktur: Jakfar Shodik
Darurat Konflik Kebangsaan, PKS Rajut Persatuan Melalui Para Ulama - Nasional

SAFARI - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri. Foto : istimewa

INDOPOS.CO.ID - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri bersilaturrahmi dengan para Habaib, Ulama, dan tokoh Masyarakat di Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (20/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Habib Salim didampingi Anggota Majelis Syuro PKS Akhmad Arqam dan Ketua Umum DPW PKS Jatim Arif Hari Setiawan. ”Masyarakat harus mengawal pemerintahan hingga akhir masa jabatannya,” ungkap Habib Salim.

Tidak hanya itu, lanjut dia, kalau Prabowo-Sandi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, program-program kebaikan yang dibawa juga harus dikawal di parlemen.  Tidak boleh berhenti hanya pada level pemenangan. Karena itu, masyarakat penting untuk memilih wakilnya di DPR. ”Saya bersyukur PKS dianggap sebagai paling tepat dipilih ummat ini. Sebab, PKS milik ummat dan hadir untuk memperjuangkan kepentingan ummat,” tegas Habib Salim.

Hadir dalam kesempatan itu pengurus PKS Kota Probolinggo, tokoh masyarakat, para caleg PKS, Relawan dan perwakilan ormas kota Probolinggo. Sebanyak kurang lebih 100-an orang hadir memenuhi undangan untuk bersilaturahmi dengan menteri sosial periode 2009-2014 ini.

Ustad Abdullah Said Baharmus dari Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kota Probolinggo mendorong PKS lebih aktif mendekati masyarakat. ”Masyarakat membutuhkan PKS. Kalau semakin sering PKS hadir, masyarakat akan semakin tahu dan memberikan dukungan,” tegas Abdullah.

Front Pembela Islam (FPI) Kota Probolinggo, Habib Lukman Hadad tampak dalam acara silaturrahim tersebut dan memberikan dukungannya kepada PKS. Selama sepekan, Habib Salim dijadwalkan bersilaturrahim dengan para Habaib, Ulama', dan tokoh masyarakat Jawa Timur. Itu dilakukan untuk memenuhi undangan para tokoh masyarakat yang menyatakan dukungannya kepada PKS. Usai pertemuan di Probolinggo, Habib Salim kemudian bertolak ke kabupaten Situbondo. (jaa)

Baca Juga


Berita Terkait

Politik / PKS dan Gerindra Kompak Pilih Tetap Jadi Oposisi

Politik / PKS Punya Srikandi Pertama Lolos DPRD

Politik / PKS Kutuk Tindakan Biadab di Sri Lanka

Politik / PKS Yakin Sandiaga Tak Kembali Jadi Wagub DKI

Politik / Kampanye Kreatif PKS, Pecahkan Rekor MURI


Baca Juga !.