CR7 Operasi Plastik

INDOPOS.CO.ID – Ronaldo kerap jadi episenter berita, mulai dari yang positif hingga yang negatif. Mulai dari yang minor sampai yang major, mulai dari yang kaya hingga yang proletar. Yang jelas, sudah bukan rahasia bahwa striker Juventus Cristiano Ronaldo sangat menjaga penampilan agar selalu tampak keren. Nah, di kala usia ke-34, wajah kapten timnas Portugal itu semakin flawless. Anggapan bahwa dia melakukan operasi plastik (oplas) sontak merebak ke mana-mana.

Isu itu sebetulnya sudah lama beredar di kalangan terbatas. Gosip itu, misalnya, sudah merebak sejak CR7 masih merumput di Manchester United. Apa pasalnya? CR7 memang suka narsis. Tak pelak eks striker Liverpool dan timnas Inggris Peter Crouch yang membocorkan “rahasia” CR7 yang diungkapkan mantan bek United Rio Ferdinand.

“Ferdinand pernah bercerita kepada kami bagaimana Ronaldo ketika berdiri di depan cermin tanpa busana, menyisir rambutnya dengan tangan, dan berkata, ‘Wow. Aku sangat tampan!” sebut Crouch seperti dikutip Daily Mail. “Para pemain United lainnya mencoba tak peduli dengan nada bercanda, ‘Terserah. Lionel Messi adalah pemain terbaik;. Dan dia akan mengangkat bahu dan tersenyum lagi. ”Ah ya. Tapi Messi tidak terlihat seperti ini (tampan, Red)” ucap pemain yang terkenal dengan selebrasi ala robot itu.

Benarkah CR7 lakukan oplas? Ahli bedah kosmetik Alex Karidis cukup yakin bahwa ada bagian dari wajah Ronaldo yang dilakukan “perawatan khusus” alias oplas setelah melihat transformasi wajahnya sejak tiba di Old Trafford pada 2003. ”Sepertinya ada botox di sekitar mata dan dahinya. Kulitnya sekarang hampir bersih,” kata Karidis. “Hidungnya juga terlihat lebih kecil daripada sepuluh tahun lalu. Tapi, itu bisa saja karena wajahnya yang berevolusi,” lanjutnya. (koc)

Komentar telah ditutup.