Lifestyle

 Super Megah! Dibekali Enam Kamera, Intip Keunggulan Samsung Galaxy Fold

Redaktur: Ahmad Nugraha
 Super Megah! Dibekali Enam Kamera, Intip Keunggulan Samsung Galaxy Fold - Lifestyle

CANGGIH - Peluncuran Samsung Galaxy Fold

INDOPOS.CO.ID - Samsung meluncurkan perangkat smartphone fleksibel dan dapat dilipat, yang dapat bertransisi dari perangkat berukuran 4,6 inci menjadi tablet mini berukuran 7,3 inci, selama Unpacked Event di San Francisco Bill Graham Civic Auditorium Rabu (20/2/2019).

Justin Denison, seorang VP Senior bidang Pemasaran Samsung, naik ke panggung Rabu pagi di San Francisco untuk memperkenalkan produk terbarunya, Galaxy Fold. "Sepuluh tahun setelah Galaxy pertama. Kami tidak hanya mengubah bentuk telepon, kami juga mengubah hari esok," kata Denison.

Perangkat lipat baru ini bergantung pada engsel yang beroperasi tepat di tengah-tengah layar fleksibelnya. Ponsel tersedia dalam empat warna galaktik, yaitu Cosmic Black, Martian Green, Astro Blue, dan Space Silver. Engsel itu sendiri akan disesuaikan dengan warna ponsel. Aplikasi yang berkelanjutan akan memungkinkan anda untuk beralih dari tampilan tertutup ke terbuka tanpa harus menutup aplikasi anda.

Perangkat ini akan memiliki enam kamera atau kamera untuk setiap sudut. Tiga kamera diposisikan di bagian belakang, dua di bagian dalam, dan satu di bagian depan. Namun harga ponsel ini tidak akan murah. Samsung mengatakan Galaxy Fold akan diluncurkan pada 26 April dengan harga USD 1.980 atau sekitar Rp 27,8 juta di Amerika.

"Seperti yang Anda lihat, Galaxy Fold adalah perangkat yang berbeda dengan ponsel-ponsel lainnya. Di Samsung, kami terdorong untuk menciptakan terobosan yang berarti. Layar kita adalah jendela menuju dunia kita,” kata Denison.

"Tetapi terlepas dari kemajuan yang kami buat, ukuran layar kami dibatasi oleh ukuran perangkat kami," lanjutnya. Denison juga mengatakan bahwa Galaxy Fold akan menciptakan dimensi baru untuk ponsel dan kehidupan penggunanya. Menurutnya, dengan Galaxy Fold para penggunanya bisa mendapatkan smartphone dan tablet kokoh dalam satu layar berukuran 4,6 inci.

Perusahaan ini berpendapat bahwa pengaturan tersebut membuat Galaxy Fold kokoh dan sangat portable. "Kami tidak akan membiarkan kebutuhan bisnis terlewat. Salah satu tantangan terbesar adalah membangun tulang punggung ponsel, jadi kami menemukan sistem engsel yang canggih," ungkap Denison. Ponsel dapat terbuka secara alami dan memperlihatkan keindahannya. Engselnya yang tersembunyi, memberikan tampilan elegan tanpa batas. (fay/CNN)

 

 

Baca Juga


Berita Terkait

Internasional / Perselisihan Jepang-Kosel Meruncing

Lifestyle / Ini 4 Hal Yang Patut Dinantikan Oppo  Developer Day 

Ekonomi / Samsung Upgrade Galaxy J Jadi Galaxy A

Ekonomi / Samsung Galaxy M20 Anti Lobat Seharian Penuh

Lifestyle / Layar Disebut Rusak, Tunda Peluncuran


Baca Juga !.