Ekonomi

Galaxy S10 Manjakan Pengguna Instagram

Redaktur: Jakfar Shodik
Galaxy S10 Manjakan Pengguna Instagram - Ekonomi

INDOPOS.CO.ID - Samsung telah bersinergi dengan Instagram. Kerja sama itu diwujudkan dengan kehadiran mode khusus Instagram pada Samsung Galaxy S10. ”Ini akan menyuguhkan pengalaman Instagram pada Galaxy S10,” tutur Kepala Produk Instagram Adam Mosseri pada acara Galaxy Unpacked seperti dilansir The Verge, Kamis (21/2/2019).

Mode Instagram pada kamera Samsung Galaxy S10 itu memungkinkan pengguna mengambil gambar dan langsung mengunggahnya ke media sosial. Pengguna Instagram dapat mengunggah ke Instagram Stories, lengkap dengan stiker, peralatan edit, teks, hashtag, dan sebagainya.

Samsung mengklaim kehadiran mode Instagram pada Galaxy S10 merupakan pengalaman terbaik bermain dengan Instagram pada smartphone. Nah, sebagai bentuk kerja sama, Mosseri sempat mengambil foto selfi bersama President Samsung Electronic DJ Koh untuk mendemonstrasikan kolaborasi keduanya.

Samsung juga membuka aplikasi kamera ke SDK (Sofware Developmenr Kit). Itu bertujuan supaya developer bisa mengambil keuntungan penuh dari fitur kamera Samsung ke aplikasi sendiri. Sejauh ini, selain Instagram, Snapchat, Snow, dan Lime juga sudah mendeklarasikan diri sebagai partner Samsung. (jpnn)

Berita Terkait

Ekonomi / Samsung Upgrade Galaxy J Jadi Galaxy A

Ekonomi / Samsung Galaxy M20 Anti Lobat Seharian Penuh

Headline / CIA Bakal Punya Akun IG

Lifestyle / Layar Disebut Rusak, Tunda Peluncuran

Tekno / Facebook, Whatsapp, dan Instagram Eror 


Baca Juga !.