Nasional

Bea Cukai Gelar Asistensi untuk Pengguna Jasa

Editor: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Bea Cukai kembali membuat terobosan baru dalam meningkatkan pelayanan di bidang cukai dengan menerapkan Aplikasi Excise Services and Information System yang merupakan bagian dari Sistem Aplikasi Cukai Generasi 3. Terobosan tersebut merupakan bagian dari upaya Bea Cukai untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kemudahan kepada pengguna jasa.

Dalam acara asistensi aplikasi tersebut kepada para pengguna jasa pada hari Selasa (19/2/2019), diungkapkan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Denpasar, Abdul Kharis bahwa sistem generasi 3 tersebut akan segera diterapkan secara penuh. “Dalam waktu transisi dari sistem yang sebelumnya kami akan menginformasikan kepada para pengguna jasa bagaiamana menggunakan sistem aplikasi tersebut,” ungkap Abdul.

Abdul menambahkan bahwa dengan diadakannya asistensi tersebut, para pengguna jasa dapat memahami sistem baru yang nantinya akan segera diterapkan. Penerapan sistem baru pelayanan cukai ini ditujukan untuk semakin meningkatkan pelayanan di bidang cukai.

“Kami berharap para pengguna jasa yang terdiri dari pengusaha pabrik dan importir minuman beralkohol dapat memahami sistem baru yang nanti akan diterapkan sehingga ke depannya akan dapat diterapkan dengan lancar,“ pungkas Abdul. (adv)

Berita Lainnya kan

Banner

Kanal BCTV

Twitter