Indotainment

Indonesia Tempat Pertama Konser Siti Nurhaliza

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Indonesia Tempat Pertama Konser Siti Nurhaliza - Indotainment

MEMORI - Aksi Penyanyi Dato Sri Siti Nurhaliza dalam konser bertajuk "Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour", di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/2/2019). Foto: Zulhaidah Bahar/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Indonesia terpilih menjadi konser pertama penyanyi negeri jiran Malaysia, Dato Sri Siti Nurhaliza setelah enam tahun lebih tidak melakukan tour.

"Akhirnya deg-degan saya hilang. Sudah enam tahun tidak konser lagi. Dan Indonesia dipilih menjadi konser pertama saya," katanya dalam pembuka konsernya bertajuk "Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour", di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Konser ini menjadi sebuah perjalanan musik yang akan membawa memori perjalanan awal kariernya. Konser ini akan menampilkan dalam beberapa segmen  best of best, seperti Segmen Etnis, Segmen Balada, Segmen Toppers Chart, Segmen Unplugged.

Penonton asik bernostalgia ketika Siti mendendangkan beberapa lagu, seperti "Cindai", "Demi Kasih Sayang", "Bukan Cinta Biasa", "Comel Pipi Merah", "Seindah Biasa", "Nirmala." (zbs)

Baca Juga


Berita Terkait

Lifestyle / Ternyata Ini Asal Usul Kacamata Hitam Atiek CB

Indotainment / Rayakan 25 Tahun Pernikahan, Armand Maulana dan Dewi Gita Gelar Konser

Indotainment / Karya Eros, Chrisye Dan Yockie Dikemas Dalam Konser

Jakarta Raya / Digoyang Sedikit, Blink Histeris

Headline / Nostalgia Ribuan Insane


Baca Juga !.