Politik

Relawan Hadirkan Nuansa Kampung Jokowi di Jakarta

Redaktur: Ali Rahman
Relawan Hadirkan Nuansa Kampung Jokowi di Jakarta - Politik

Relawan Jokowi-Amin Posraya Indonesia menghadirkan nuansa Kampung Jokowi di Jakarta, adapun lokasi awal bertempat di Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

INDOPOS.CO.ID - Relawan Jokowi-Amin Posraya Indonesia menghadirkan nuansa Kampung Jokowi di Jakarta, adapun lokasi awal bertempat di Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. "Ide ini didasari atas permintaan warga terhadap respon positif kinerja dan kepemimpinan Jokowi selama Gubernur hingga Presiden RI," ungkap Ketua DPD Posraya Indonesia DKI Jakarta, Doni Hermawan, Kamis (21/2/2019)

"Warga Jakarta cinta Jokowi, mereka memeriahkan Kampungnya dengan beragam atribut Jokowi-Amin. Kami bersinergi dengan masyarakat untuk mewujudkan hal tersebut dan tentunya menginginkan paslon 01 untuk menang," kata Doni.

Sementara itu, warga menyambut baik dan mendukung sepenuhnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Marlan warga Gang Permata, Jalam Dewi Sartika, Cawang, yang turut menyemarakkan Kampung Jokowi. Dirinya mengaku mendukung penuh paslon 01 demi Indonesia maju.

"Gembira dan bangga rasanya, kinerja Pemerintahan Jokowi perlu dukungan moril dari warga Jakarta. Kami berani bersuara karena yakin berada dalam barisan pihak yang baik. Warga kami mendukung penuh untuk 01," ujar Marlan.

Ketua Umum Posraya Indonesia, Jefri Gunawan, mengungkapkan bahwa trend pasca Debat Capres yang mengunggulkan Jokowi terbukti. Kini semakin banyak suara lantang dukungan kepada Jokowi, tingkat kepercayaan mulai naik khususnya di Jakarta.

"Kami mau menghilangkan rasa ketakutan, sekaligus mencegah opini buruk terlebih hoaks yang ditujukan kepada Jokowi-Amin. Dengan Kampung Jokowi kita bangun optimisme dan kedamaian," ungkap Jefri.

Kampung Jokowi akan terus berlanjut dan berkembang, khususnya di Wilayah DKI Jakarta. Pesta Demokrasi ini harus dinikmati semua kalangan, jangan membendung euforia sebab masyarakat yang cinta Jokowi juga berhak untuk bersuara dan mengekspresikan dukungannya," tutup Jefri. (jaa)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.