Ekonomi

Suzuki Siapkan Skutik Penantang Honda PCX

Redaktur: Jakfar Shodik
Suzuki Siapkan Skutik Penantang Honda PCX - Ekonomi

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Honda PCX dan Yamaha Nmax layak waspada. Pasalnya, Suzuki bersama mitra Tiongkok Haojue disebut-sebut tengah menyiapkan model skuter matik (skutik) kelas 150 cc.

Di pasar China, skutik itu diberi kode HJ150T-28. Kemungkinan Haojue HJ150T akan dibawa ke pasar luar dengan model Burgman 150.

Menurut berita Xiaobian, lansir newmotor.com.cn Haojue HJ150T-28 sudah dikembangkan sejak tahun lalu. Namun, karena beberapa teknologi dan bagian belum melewati kontrol kualitas, sehingga belum terbuka ke publik. Dengan begitu, sejumlah gambar utuh calon Burgman 150 atau HJ150T terdaftar ke Kementerian setempat. 

Langkah Haojue mengembangkan skutik kelas 150 cc, disebut untuk membendung kehadiran Honda PCX yang mengaspal tahun ini.

Disebut-sebut desain Haojue HJ150T banyak terinspirasi Honda PCX. Bisa dilihat dari tarikan bodi dan pijakan kaki, juga windshield pendek dan setang naked.

Meski begitu, calon Burgman 150 itu menawarkan desain fascia yang lebih tegas dengan lampu LED tajam. Sekilas, ada juga sedikit rasa Nmax. (mg8/jpnn)

Baca Juga


Berita Terkait

Ekonomi / Panasnya Persaigan di Kelas MPV

Total Sport / Tim Suzuki Ecstar Optimistis di Musim Ini

Indobisnis / Bersiap, Suzuki Nex II Bisa Dimiliki Konsumen Bulan Depan

Ekonomi / Ini Harga Suzuki New Carry Pick Up

Ekonomi / Swift Baru, Bermesin Hybrid dan Lebih Panjang


Baca Juga !.