Headphone MPOW Tak Bikin Kuatir Cepat Kehabisan Daya, Ini Ketahanannya

INDOPOS.CO.ID – Produsen dengan brand MPOW melalui MPOW X3.0 Bluetooth menawarkan produk yang memberikan daya lebih lama. Dalam kondisi nonstop, daya dapat bertahan hingga 20 jam. Sedangkan untuk posisi standby, mampu bertahan 2 hingga 3 hari.

Marketing Manager MPOW Indonesia, Helmi Rangga mengatakan, MPOW X3.0 Bluetooth memberikan sensasi bagi penggunanya dengan tingkat kedap suara yang baik. X3.0 mempunyai bantalan yang di desain sesuai dengan ukuran telinga, sehingga suara yang dihasilkan bisa maksimal di nikmati.

“Rata-rata kita mendengarkan music dengan headset sehari itu paling lama tiga jam, selebihnya biasa sudah kurang nyaman. Tapi juga banyak konsumen yang mengeluh ternyata kehabisan daya karena tidak tau berapa jumlah daya yang masih tersisa di Headphone Bluetooth-nya,” ujar Helmi kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Jumat (22/2/2019).

Terdapat 8 fitur yang disediakan pada headset MPOW X3.0, di antaranya fitur yang memungkinkan pengguna menggunakan kabel dengan colokan jack 3,5 mm tatkala mendapati headset kehabisan daya. Pada bagian bawah tepatnya di tengah body speaker bagian kiri, lubang untuk jack 3,5 mm disematkan. MPOW X3.0 Bluetooth juga bisa digunakan untuk melakukan telpon.

Untuk menghidupkan headset ini, pengguna cukup menekan tombol yang terletak di tengah selama 5 detik hingga terdengar suara yang memberitahukan headset sudah menyala. Untuk mematikannya pengguna juga menekan tombol yang ada di tengah selama kurang lebih 10 detik sampai terdengar suara yang menginformasikan bahwa kondisi mati.

“Bahkan pengisian daya tidak perlu lama, cukup 30 menit baterai sudah terisi penuh dan dapat digunakan kembali,” ungkapnya. (rmn)

Komentar telah ditutup.