Lifestyle

Indonesia Movie Actors Awards 2019 Jadi Rebutan 55 Film

Redaktur: Achmad Sukarno
Indonesia Movie Actors Awards 2019 Jadi Rebutan 55 Film - Lifestyle

Indonesia Movie Actors Awards 2019. Foto : Achmad Sukarno Hamid/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Perhelatan akbar Indonesia Movie Actors Awards 2019 dikumandangkan. Sebanyak 15 kategori dari 8 kategori nominasi terbaik dan 7 kategori nominasi terfavorit jadi rebutan.  Akan ada 55 judul film berlomba-lomba menjadi yang terbaik di ajang tahunan yang diselengarakan RCTI pada Kamis, 14 Maret 2019.

”Di tahun ke-13, IMA Awards kembali hadir mengiringi kemajuan perfilman Indonesia,” ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI saat jumpa pers IMAA 2019 di Tower 1, MNC TV, kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

Di tahun ke-13, penyelenggaraan Indonesian Movie Actors Awards tetap berkomitmen dan konsisten dalam memberikan penghargaan demi penghargaan kepada mereka yang telah berprestasi di industri perfilman Tanah Air.  

Tentunya, melalui proses seleksi yang ketat oleh sejumlah juri terbaik di dunia perfilaman yang dibagi atas delapan kategori terbaik yang merupakan pilihan dewan juri, yakni Lukman Sardi, Robert Ronny, Salman Aristo, Marcella Zalianty, Wulan Guritno, Luna Maya, dan Mouly Surya. Sementara tujuh kategori terfavorit lainnya merupakan pilihan penonton. 

”Dengan terus hadirnya IMA Awards ini membuat para insan perfilman nasional semakin termotivasi untuk terus menghasilkan karya-karya terbaiknya,” katanya.

Dini Putri selaku Director Programming & Acquisition RCTI mengatakan, perhelatan Indonesia Movie Actors Awards 2019 terus melalukan perubahan. ”Di sini variasi dari genre program yang masuk luas. Dulu itu film festival, kalau sekarang kita liat 100 persen hasil kerja keras para dewan juri ima 2019. 

Dini Putri juga berharap agar ke depannya IMA Awards akan berperan aktif sebagai motor penggerak dalam menggairahkan industri perfilman Tanah Air. Salah satunya mengapresiasi para pendatang baru. 

"Jadi ke depan ekspektasi kami industri perfilman ini semakin bergairah dan menghasilkan karya-karya baru baik dari orang lama ataupun orang-orang baru dengan karyanya," tambahnya (ash)

 

Berita Terkait

Lifestyle / Cerita Anna Mariana Raih Gelar S3 di Polandia

Lifestyle / Nima Ilayla Dilirik Tom Weir, Showcase di Java Jazz

Lifestyle / Joe Taslim Unggah Trailer Serial "Warrior"

Indotainment / K-Pop Makin Mendapat Tempat


Baca Juga !.