Politik

Alumni ISTN Deklarasikan Dukungan Jokowi - Amin

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Alumni ISTN Deklarasikan Dukungan Jokowi - Amin - Politik

GAGAH- Ketua Pelaksana Deklarasi Alumni Arie Sungkar, di Rumah Aspirasi, Jl Proklamasi, Menteng, Jakpus, Sabtu (23/2/2019).FOTO:IST

INDOPOS.CO.ID - Alumni Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi - Ma’ruf Amin. Ketua Pelaksana, Arie Sungkar mengatakan sebagai alumni ISTN menginginkan Jokowi agar dapat memimpin dua periode.

"Kami sebagai alumni ISTN, terutama angkatan tua yang kami kumpulkan untuk mendeklarasikan Joko Widodo agar bisa kembali memimpin Indonesia yang kedua kalinya," ungkap Arie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2/2019).

Arie mengatakan deklarasi ISTN dihadiri dari angkatan 1965 sampai angkatan 2015. Dirinya juga menambahkan, bahwa bukti dari Jokowi sudah dirasakan masyarakat, terutama pembangunan yang merata seluruh Indonesia.

"Sila kelima Indonesia sudah dijalankan bapak Joko Widodo di periode yang pertama. Maka dari itu kami memberikan kesempatan sekali lagi kepada beliau untuk memimpin satu periode lagi dan itu pasti menang," ujar Arie.

Arie juga berharap jika Jokowi kembali memimpin masyarakat dapat hidup rukun. "Masyarakat dapat hidup rukun. Tidak lagi ada yang namanya gesekan-gesekan berhubungan dengan sara atau apa yang sekarang ini terjadi memprihatinkan," tandas Arie. (bar)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.