Lifestyle

Citarasa Western Berpadu Dengan Japanese

Redaktur:
Citarasa Western Berpadu Dengan Japanese - Lifestyle

Foto: Zulhaidah Bahar/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ibukota Jakarta yang dikenal "Metropolitan"-nya tidak hanya terkenal sebagai wadah pencari kerja. Namun, beragam kuliner juga bertebaranan disetiap sudut kotanya. Mulai makanan Indonesia hingga makanan asingnya.

Beragam warna, tekstur hingga rasa-nya pun juga bervariasi. Salah satu makanan yang patut dicoba bagi Anda penikmat makanan western dan japanesse. Yaitu Hoshino Coffe. Berlokasi di lantai LG Senayan City Mall Jakarta, tempat ini bisa menjadi satu pilihan Anda untuk berdiskusi ataupun sekedar berbincang santai.

Desi Rachmayati selaku Operasional Manager Hoshino Coffe mengatakan jika restaurant ini untuk pertama kalinya buka di Indonesia yang sebelumnya telah ada di Singapure. "Kita baru buka akhir tahun lalu. Dan ini pertama kalinya di Indonesia," katanya ketika ditemui tim INDOPOS, Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Hoshino Coffe bukan sekedar cafe yang hanya digunakan ketika bersantai. Anda bisa ke sini ketika jam makan siang atau jam makan malam. Aneka menu mulai dari appatizer, main course hingga dessert ditawarkan dengan kelezatan yang berbeda-beda. Konsep restorannya pun juga sangat elegan dengan perpaduan antara hitam dan gold.

Salah satu menu recomended yang patut Anda coba. Yaitu Salmon with Wasabi Cream Sauce. Ini menu bagi Anda pecinta masakan Western dan Japanese.

Tim INDOPOS berkesempatan mencicipi hidangan yang satu ini. Ketika makanan tiba, tampilan menawan meneguk liur untuk segera dilahap. Tata cantik antara spagetti berbaur cream saus dengan beberapa potongan ikan salmon yang gurih di atasnya yang diberi sedikit wasabi, rumput laut, jamur simeji, hingga biji wijen.

Aroma yang dikeluarkan pun beda dengan spagetti pada umumnya. Bila wasabi identik dengan aroma tajamnya, akan tetapi dihidangan ini rasa dari wasabi tidak terlalu tercium.

Ari sebagai CDP Hoshino Coffe menjelaskan jika makanan ini memiliki rasa yang unik. Di mana ketika orang mencicipi akan terasa melayang. "Rasanya itu ada sedikit pedas dari wasabinya itu," katanya.

Betul sekali, ketika kami mencicipi, kelembutan spagetti yang matang bercampur cream sangat lezat. Manis dan gurih.

Meskipun menyajikan menu western dan japanesse, makanan ini tidak saja menjadi magnet bagi turis. Tapi makanan ini juga menjadi favorite bagi kalangan lokal. Lantaran rasa makanan yang disajikan memiliki taste yang hampir sama dengan menu masakan lokal.

Untuk harga, Spagetti Salmon with Wasabi Cream Saus mematok harga Rp 100 ribu. "Untuk menu, selain pribadi bisa untuk di sharing," imbuhnya (zbs)

TAGS

Berita Terkait

makanmakan / First Crack Coffee Academy Cetak Ahli Kopi


Baca Juga !.