Headline

Medan Pecah, Air Mata Meluber Sambut Prabowo

Redaktur: Ali Rahman
Medan Pecah, Air Mata Meluber Sambut Prabowo - Headline

Calon Presiden Prabowo Subianto saat menyapa pendukungnya di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (23/2/2019). Foto: Istimewa

INDOOS.CO.ID - Tak peduli matahari menyengat, histeria massa tidak bisa dibendung. Ribuan rakyat terus merangsek di seputar Hotel Regale Medan, Sabtu (23/2/2019).

Saat mobil yang ditumpangi calon pesiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto memasuki halaman hotel, warga terus berdesak-desakan, tak peduli harus bersimbah peluh.

Tak pelak, bisa memegang mobil yang ditumpangi Pak Prabowo pun sudah menjadi kebanggaan dan kepuasan. Rakyat yang tidak bisa masuk ke dalam hotel, karena di dalam sudah penuh sesak, tidak malu lagi sesenggukkan, saking inginnya melihat calon presidennya berorasi.

Prabowo pernah mengeluhkan hal ini, karena tidak boleh menemui massanya di ruang terbuka, terpaksa dilakukan di dalam gedung atau hotel. Akibatnya banyak massanya yang tidak bisa mengikuti orasinya, dan menangis di luar gedung.

Sementara itu, massa yang di dalam hotel pun tak kalah histerisnya. Emak-Emak pun berteriak. "Pak Selamatkan Indonesia, Selamatkan Anak Cucu Masa Depan Indonesia," ujar mereka.

Yang membuat air mata Prabowo hampir jatuh adalah saat ada anak kecil memberikan celengannya untuk membantu perjuangan memenangkan Prabowo-Sandiaga.

"Saya dan Sandi hanya manusia biasa, kami mendapat tugas dari rakyat Indonesia untuk maju dalam Pilpres. Kami hanya alat rakyat Indonesia, untuk mewujudkan rakyat Indonesia yang adil dan makmur," tutur Prabowo dalam orasinya. (jaa)

Baca Juga


Berita Terkait

Hukum / Yusril Sebut Gugatan Prabowo ke MK Langkah Tepat

Megapolitan / Massa Pendukung Prabowo Sandi Buka Puasa di Depan MK

Headline / Berharap Prabowo dan Jokowi Foto Berangkulan

Headline / Sore Ini, BPN Ajukan Gugatan ke MK

Politik / Prabowo-Sandi Unggul Tipis di Sulsel


Baca Juga !.