Headline

PB Djarum Juara Superliga 2019

Redaktur: Jakfar Shodik
PB Djarum Juara Superliga 2019 - Headline

PENENTU-Akbar Bintang Cahyono/Berry Angriawan sukses menghantarkan PB Djarum sebagai juara beregu putra Djarum Superliga 2019. Bambang Supriatna/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Akbar Bintang Cahyono/Berry Angriawan sukses mengantarkan PB Djarum sebagai juara beregu putra Djarum Superliga Badminton 2019, Minggu (24/2/2019). Akbar/Berry mengalahkan wakil Musica Trinity, Lee Yong Dae/Kim Sa Rang, 21-15 dan 21-11. 

Sebelumnya PB Djarum sudah unggul 2-1 dari kemenangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Shesar Hiren Rhustavito. Satu poin PB Djarum hilang di partai pertama dari Ihsan Maulana Mustofa.

“Kuncinya tadi di Vito, begitu Vito menang kami main santai dan nothing to lose. Kalaupun kalah masih ada partai kelima. Jadi, kami main lepas dan maksimal,” tutur Berry dalam konferensi pers usai pertandingan di Gedung Sabuga, Bandung.

“Saya senang karena bisa membawa PB Djarum jadi juara. Karena saya dari kecil kan sudah di PB Djarum, jadi bangga bisa membawa kemenangan PB Djarum,” ujar Akbar.

Kemenangan PB Djarum menjadi yang pertama kali di Djarum Superliga Badminton. Sebelumnya capaian tertinggi PB Djarum merupakan runner up pada tahun 2015 dan 2017. (bam) 

 

 

 

 

Berita Terkait


Baca Juga !.