Bola Lokal

Tantangan Besar Hadapi Persija

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Tantangan Besar Hadapi Persija - Bola Lokal

SERU- Pelatih Becamex Binh Doung, Tran Minh Chien memberikan keterangnya jelang menghadapi Persija Jakarta dalam Piala AFC 2019 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Foto: Official Persija Jakarta

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Becamex Binh Doung, Tran Minh Chien menyatakan menghadapi Persija Jakarta dalam laga pembuka penyisihan grup G Piala AFC 2019 akan menjadi laga yang seru. Dua tim memiliki banyak pemain muda. Sebagian pemainnya sudah berpengalaman mengikuti kompetisi sepak bola antarklub se-Asia itu.

"Besok laga yang bagus. Ini akan jadi tantangan bagi timnya menghadapi Persija Jakarta," ujar Pelatih Becamex Binh Doung, Tran Minh Chien di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Saat mengetahui akan melawan Persija yang dikenal dengan suporternya cukup banyak. Tentu menjadi tantangan tersendiri bagi skuadnya karena bermain di tengah atmosfer para pendukung tim tuan rumah The Jak Mania.

"Sebelum datang ke Indonesia sudah menjalani laga yang sulit, sekali kalah dan menang. Kemudian ke Indonesia dengan motivasi besar dan didukung suporter yang jumlahnya besar ini menjadi tantangan besar," kata Tran Minh Chien.

Pemain Becamex Binh Doung, Nguyen Than Long mengatakan, bahwa besok timnya akan menampilkan permainan yang bagus. "Pertandingan yang bagus buat kedua tim. Berharap support dari penonton," ungkapnya.

Pertandingan ini dijadwalkan pada Selasa (26/2/2019) pukul 15.30 WIB. Berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Sebelumnya, duel ini akan dihelat pada pukul 18.30 WIB. Namun, akhirnya panitia pelaksana mengubah waktu kick off.

Dalam gelaran Piala AFC 2019, Becamex Binh Duong (Vietnam) tergabung di Grup G bersama Shan United (Myanmar), Becamex Binh Duong (Vietnam), Ceres Negros (Filipina) dan Persija Jakarta (Indonesia). (dan)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Kantongi Strategi Persela, Persija Yakin Curi Poin

Bola Lokal / Bali United Beri Kekalahan Kedua Persija

Bola Lokal / Persija Jakarta Masuk ke Semifinal Piala Indonesia 2018-2019

Olahraga / Ini Penyebab Kegagalan Persija di Piala AFC 2019


Baca Juga !.