Bola Lokal

Pelatih Becamex Binh Doung Sesalkan Marko Simic Tidak Main

Redaktur: Novita Amelilawaty
Pelatih Becamex Binh Doung Sesalkan Marko Simic Tidak Main - Bola Lokal

JUMPA PERS - Pelatih Becamex Binh Doung, Tran Minh Chien memberikan keterangnya jelang menghadapi Persija Jakarta dalam Piala AFC 2019 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Foto : PERSIJA JAKARTA untuk INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Becamex Binh Doung, Tran Minh Chien menyayangkan Marko Simic tidak dapat bermain saat timnya akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019). Pertandingan ini menjadi laga pembuka penyisihan grup G Piala AFC 2019.

Marko Simic terlibat kasus dugaan pelecehan seksual di dalam pesawat saat penerbangan dari Bali menuju Australia pada Sabtu (9/2/2019). Paspor penyerang asal Kroasia itu ditahan oleh Imigrasi Australia dan harus menghadiri persidangan kedua yang berlangsung pada 9 April 2019. 

"Saya tahu dari sejumlah berita bahwa Marko Simic tidak bisa main. Saya sangat menyesalkan dan ikut prihatin. Semoga Simic bisa main lagi," ujar Pelatih Becamex Binh Doung, Tran Minh Chien di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Kendati demikian, ia mengakui bahwa Persija Jakarta merupakan tim yanh kuat. 26 pemain yang disiapkan memiliki kualitas cukup baik. Untuk itu timnya harus mampu melawan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. 

"Jadi selum datang ke Indonesia, saya sudah mengetahui permainan Persija. Memang yang saya ketahui tentang Persija adalah tim yang kuat punya pemain secara kualitas cukup baik. Kita akan melihat bahwa apakah timnya bisa melawan," jelasnya. 

Meski Persija Jakarta pernah mengalahkan klub Song Lam Nghe An berasal dari Vietnam. Pada Piala AFC tahun lalu. Kala itu Persija menang tipis 1-0. Namun, timnya mempunyai gaya bermain berdeda dari Lam Nghe An. "Becamex punya filosofi permainan tersendiri. Jadi tidak akan memakai strategi yang sama," bebernya. 

Dalam gelaran Piala AFC 2019, Becamex Binh Duong (Vietnam) tergabung di Grup G bersama Shan United (Myanmar), Becamex Binh Duong (Vietnam), Ceres Negros (Filipina) dan Persija Jakarta (Indonesia). (dan)

 

TAGS

Berita Terkait

Liga Indonesia / Kalahkan Sleman, Persija Lolos

Headline / Persija Segera Punya Markas Baru

Bola Lokal / 4.938 Personel Keamanan Amankan Laga Persija vs Binh Doung 

Bola Lokal / Persija Berharap Timnas Izinkan Pemainnya ke AFC

Bola Lokal / Tantangan Besar Hadapi Persija


Baca Juga !.