makanmakan

Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli jadi Magnet 

Redaktur: Jakfar Shodik
Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli jadi Magnet  - makanmakan

MENGGIURKAN - Paduan bumbu yang lengkap menjadikan sayur lodeh nikmat di santap

INDOPOS.CO.ID – Kuliner indonesia tumbuh subur. Rasa yang disuguhkan tak kalah dengan ramuan mancanegara. Tak banyak para kuliner luar berburu makanan nusantara.

Di balik semua itu, Paduan Komplit Santan dan Bumbu asli menjadi kunci utama, dan itu menjadi komitmen PT Sasa Inti sebagai pelopor untuk fenomena bumbu di Indonesia mengahadirkan menu makanan nusantara. 

”Bumbu komplit menjadi penentu, apakah rasa yang suguhkan benar sesuai lidah atau tidak,” ujar Head of Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).


Albert mengemukakan sebagai pelopor untuk fenomena bumbu, PT Sasa tidak pernah lelah berinovasi dalam memberikan selera nusantara. Salah satunya ibu rumah tangga. “Untuk itu kita selalu berupaya untuk terus mengedepankan inovasi. Jadi, kita ingin membuat orang-orang menjadi lebih mudah dan nyaman dalam memasak,” katanya.

Inovasi terbaru adalah paduan komplit santan & bumbu asli dengan tiga produk andalan mencakup Bumbu Rendang, Bumbu Lodeh, dan Bumbu Opor. 

”Keunggulan produk yang ‘Pasti Jadi, Pasti Enak’ ini bahkan bagi konsumen yang tidak bisa memasak sekalipun, merupakan perpaduan rempah-rempah dan santan dengan format bubuk dengan takaran yang pas,” jelasnya. 


Untuk Bumbu Rendang sudah dilengkapi kelapa parut, untuk menambah sensasi kelezatan masakan. ”Jadi, sekarang masak masakan bersantan tidak perlu repot dan khawatir tidak jadi. Selain praktis, tidak perlu tambahan bumbu lainnya,” katanya.

Terkait inovasi yang dihadirkan, Sasa memang menyesuaikan dari apa yang dinginkan dan dibutuhkan para konsumennya. Hal itu berdasarkan riset yang dilakukan oleh tim perusahaan. (ash)

Baca Juga


Berita Terkait

Lifestyle / Kantongi Sertifikat Halal, Makan Sushi Makin Aman

Lifestyle / Perut Kenyang, Medsos pun Senang

Lifestyle / Begini Lho Cara Bikin Empek-Empek Kapal Selam

makanmakan / Omu Soufle Curry ala Hoshino Coffee

Megapolitan / Ingatkan Budaya Betawi


Baca Juga !.