Bola Dunia

Pelatih Persija Tak Sukai Hasil Pertandingan Lawan Binh Doung

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Pelatih Persija Tak Sukai Hasil Pertandingan Lawan Binh Doung - Bola Dunia

IMBANG - Persija gagal meraih poin penuh  pada laga perdana melawan Becamex Binh Duong AFC Cup 2019,Selasa (26/2/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Kedua  bermain imbang 0-0. Foto: Charlie Lopulua /INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Persija Jakarta harus puas bermain imbang 0-0 saat melawan Becamex Binh Doung. Dalam laga pembuka penyisihan grup G Piala AFC 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (26/2/2019). Padahal Persija tampil dominan dengan menguasai penguasaan bola sejak babak pertama. Tapi hingga berakhirnya laga tidak ada satu gol tercipta.

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengucapkan terima kasih pada seluruh pemain. Meski hasil laga ini tak membuatnya tidak puas. Padahal timnya menguasai jalannya pertandingan. Namun sebelum laga usai kondisi timnya menjadi kurang bagus dan tempo permainan pun menjadi turun.

"Sebenarnya tidak suka dengan hasil ini. Karena memang sejak 70 menit lebih kuat di lapangan. Tapi 20 menit terakhir ada kondiai kurang bagus. Kami sebetulnya pantas menang kali ini tapi tidak jadi," ujar Ivan Kolev di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Meski menguasai pertandingan, sejumlah pemainnya ada yang tidak bisa bermain full. Tentu itu menjadi perhatian penting baginya untuk menyiapkan pemain pada pertandingan berikutnya di Piala AFC 2019.

"Seperti Silvio Escobar, Bruno Oliveira capek sekali. Setelah itu jadi lebih susah. Saya khawatir untuk kondisi dia dan dia belum siap untuk full game. Itu problem," ungkap Ivan Kolev.

Adapun susunan kedua tim, Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Dany Saputra; Ramdanai Lestaluhu, Rohit Chand, Bruno Matos, Riko Simanjuntak; Salvo Escobar, Heri Susanto.

Becamex: Bui Tan Truong; Ho Tan Tai, Nguyen Anh Tai, Ho Tan Tai, Nguyen Anh Tai, Wander Luiz Dias, Tran Huu Dong Trieu, Victor Mansaray, Shumeyko Veniamin, Ho Sy Giap, To Van Vu, Dinh Hoang Max, Ali Rabo. (dan)

 

Berita Terkait

Bola Lokal / Persija Jakarta Diperkuat 29 Pemain di Liga 1

Bola Dunia / Kurang Ngotot, Persija Harus Puas Berbagi Poin dengan Bacamex 

Bola Dunia / Turun Minum Skor Persija Vs Bacamex Tanpa Gol 

Indosport / Haruna Kritik Pedas Cara Gede Mundur dari Persija 

Bola Lokal / Ryuji Oke, Jaime No

Bola Lokal / Bangga Bisa Berseragam Oranye


Baca Juga !.