Headline

Riko Simanjuntak Akui Kesulitan saat Menghadapi Binh Doung

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Riko Simanjuntak Akui Kesulitan saat Menghadapi Binh Doung - Headline

IMBANG- Persija gagal meraih poin penuh  pada laga perdana melawan Becamex Binh Duong AFC Cup 2019,Selasa (26/2/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Kedua kesebelasan bermain imbang 0-0. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Persija Jakarta gagal meraih kemenangan saat menghadapi Becamex Binh Doung dalam laga pembuka penyisihan grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Meski tampil dominan dengan penguasaan bola. Namun Persija terlihat kesulitan menciptakan gol.

Pemain Persija Riko Simanjuntak mengatakan, pertandingan perdana ini menjadi pelajaran penting untuk pertandingan berikutnya. Pemain berusia 27 tahun itu banyak menciptakan peluang, tapi kuatnya pertahanan Binh Doung tidak berhasil menembus gawang lawan.

"Pertandingan hari ini pertandingan perdana pasti kita tahu betapa sulitnya. Tapi ini pelajaran paling berharga buat kita. hari ini kita kuasai pertandingan tapi kita belum memberikan gol ya gapapa," ujar Riko Simanjuntak usai menjalani pertandingan di kawasan Senyan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Ia berharap Persija Jakarta yang akan melakukan perjalanan dua kali tandang berjumpa Shan United, pada 12 Maret 2019 dan Ceres Negros pada 3 April 2019 bisa menghasilkan hasil positif. "Yang penting pertandingan berikutnya semoga bisa memenangkan pertandingan," jelasnya.

Di babak Grup G, tim berjulukan Macan Kemayoran itu tergabung bersama dengan Ceres Negros atau Davao Aguilas (Filipina), Becamex Binh Duong (Vietnam), dan Shan United (Myanmar).

Beberapa kali Riko menyulitkan barisan pertahanan Binh Doung. Seperti Menit-38 kerja sama anatar Escobar dengan Riko Simanjuntak mengecoh pemain belakang tim lawan. Bahkan ketika menit-61 ia kembali mendapat peluang. Namun sepakannya masih melebar dari gawang Bui Tran Troung. Skor berakhir imbang 0-0. (dan)

Berita Terkait

Liga Indonesia / Kalahkan Sleman, Persija Lolos

Headline / Persija Segera Punya Markas Baru

Liga Indonesia / PSSI Isyaratkan Pemain Perkuat Timnya

Bola Lokal / 4.938 Personel Keamanan Amankan Laga Persija vs Binh Doung 

Bola Lokal / Pelatih Becamex Binh Doung Sesalkan Marko Simic Tidak Main

Bola Lokal / Persija Berharap Timnas Izinkan Pemainnya ke AFC


Baca Juga !.