Komitmen Penuh Tingkatkan Integritas, Bea Cukai Kendari dan Cirebon Canangkan WBK dan WBBM

INDOPOS.CO.ID – Bea Cukai Kendari dan Bea Cukai Cirebon canangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hal ini merupakan fase baru dalam peningkatan kualitas pelayanan dan pengawasan serta peningkatan integritas para pegawai.

Kepala Kantor Bea Cukai Kendari, Denny Benhard mengungkapkan bahwa sebagai perwujudan komitmen menjaga integritas, Bea Cukai juga mengungdang aparat penegak hukum lainnya di antaranya TNI, POLRI, Kemenkumham Provinsi Sulawesi Tenggara, Disperindag Provinsi Sulawesi Tenggara, perwakilan Kementerian Keuangan, perwakilan Kejaksaan Tinggi, dan perwakilan pengguna jasa. “Kami berupaya agar pencanangan zona integritas ini dapat dijadikan inspirasi bagi instansi lainnya,” ungkap Denny.

Baca Juga :

Senada dengan Denny, Kepala Kantor Bea Cukai Cirebon, Agung Saptono, menyatakan bahwa pencanangan WBK dan WBBM butuh komitmen penuh dari seluruh pihak. “Keberhasilan pembangunan Zona Integritas, sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, dimana individu kami juga hidup di lingkungan masyarakat. Karenanya dukungan masyarakat sudah merupakan suatu kebutuhan,” ungkap Agung.

“Tantangan ke depan tidaklah mudah, namun dengan kerja keras dan kerja cerdas dengan hati, semua tantangan dan hambatan akan mudah dilalui. Mohon dukungan penuh bagi Kami untuk dapat mewujudkan Bea Cukai makin baik,” ujar Denny. (adv)

Baca Juga :

loading...

Komentar telah ditutup.