Lifestyle

Kim Kardashian Lupa Anak

Redaktur:
Kim Kardashian Lupa Anak - Lifestyle

HEBOH - Kim Kardashian keluar dari restoran sembari menggendong anaknya North West. Foto : IST

INDOPOS.CO.ID - Selebriti juga manusia. Ya, setidaknya itulah makna yang bisa dipelajari dari sebuah video yang viral pekan ini. Kim Kardashian, mega selebriti yang kehidupannya terus disorot kamera, terlihat melupakan anaknya, North West pada sebuah restoran di Paris.

Pada video tersebut, terlihat istri penyanyi rap, Kanye West itu baru keluar dari sebuah restoran dengan jalan elegan. Ketika tiba di depan mobil, kemudian Kim melepas jaketnya. Namun, sesaat dia terlihat ling-lung, dan seperti melupakan sesuatu.

Seketika, Kim kembali berjalan ke dalam restoran. Sesaat, dia kemudian keluar sembari menggendong anaknya. Ternyata dia lupa bahwa sang anak masih di dalam restoran. Namun, karena sudah banyak papparazi menunggu di depan restoran, membuat perempuan 38 tahun tersebut tergesa-gesa menuju mobil.

Ternyata, momen itu terajadi pada 2014 lalu. Perempuan yang memiliki ’reality show’ besar yakni ”Keep Up With The Kardashians” itu membantah bahwa dia melupakan anaknya.

”Saya pergi ke mobil untuk memastikan kursi (bayi) pada mobil ada. Karena sehari sebelumnya kami memiliki masalah kursi bayi yang tidak ada di mobil. Apakah kalian benar-benar berpikir seorang anak berusia 1 tahun akan berada di dalam lobi sendirian?” bantah Kim.

Tapi, drama pada keluarga Kim memang selalu ditunggu-tunggu. Meski video itu sudah lama terjadi, tetap saja warganet banyak berkomentar tentang Kim yang lupa terhadap anaknya.

Sebab, ini bukan pertama kalinya video atau foto Kim Kardashian menjadi viral. Kim dikenal membuat kegemparan di media sosial. Baik karena pakaiannya atau pernyataan kontroversialnya. Maka wajar, warganet pun berkomentar tentang dirinya. (rio)

Berita Terkait

Indotainment / Dilanda Isu Perceraian


Baca Juga !.