Headline

Ditangkap Ngembat Bareng Teman Wanita, Ada Kondom Pula di Kamar Andi Arief

Redaktur: Ahmad Nugraha
Ditangkap Ngembat Bareng Teman Wanita, Ada Kondom Pula di Kamar Andi Arief - Headline

Hotel tempat Andi Arief ditangkap/Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief ditangkap di salah satu kamar di Hotel Peninsula, Senin (4/3/2019).  Celakanya, saat dibekuk petugas, Andi tengah bersama teman wanitanya. Barang bukti lain yang berhasil diamankan berupa alat kontrasepsi kondom.

Andi ditangkap lantaran diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu. Saat penggerebekan, petugas menemukan alat bong pengisap narkoba, dan sejumlah bungkus rokok.

Saat ditangkap Andi Arief sedang bersama seorang wanita. Kloset di kamar itu bahkan dibongkar pihak kepolisian, dan dibiarkan dalam kondisi terbaring. 

Di meja kamar hotel ditemukan sejumlah barang bukti. Ada jus jeruk, minuman ringan dan rokok. Ada juga sejumlah sedotan plastik. Ditemukan juga kondom.

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis. “Iya benar (penangkapan Andi Arief, red),”ucap Idham, Jakarta, Senin (4/3/2019).

Penangkapan Wakil Sekertaris Jenderal Partai Demokrat itu dilakukan oleh Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.  dan sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait penangkapan tersebut. (nug)

Berita Terkait

Nasional / Polri Selidiki Pemasok Narkoba Andi Arief

Hukum / Andi Arief: Saya Bukan Seorang Kriminal

Nasional / Polisi Sebut Andi Arief Mulai Jalani Rehab

Nasional / Andi Arief Minta Direhabilitasi


Baca Juga !.