Hukum

Kadiv Humas Polri: Korban, AA Kemungkinan Direhab

Redaktur: Jakfar Shodik
Kadiv Humas Polri: Korban, AA Kemungkinan Direhab - Hukum

BERANTAS - Kadiv Humas Polri Muhammad Iqbal, Andi Arief. Foto: Akbar Budi Prasetia/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief (AA) positif menggunakan narkotika jenis sabu. Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Muhammad Iqbal, Andi Arief adalah korban dalam kasus ini. ”Iya, bisa dikatakan korban,” tutur Kadiv Humas Polri Muhammad Iqbal kepada wartawan di Jakart, Senin (4/3/2019).

Selain itu, Iqbal juga menuturkan, kalau dalam pemeriksaan Andi Arief positif sebagai pengguna, kemungkinan akan di rehabilitasi. ”Kemungkinan direhab kalau dia pengguna, karena dia korban,” ucap Iqbal.

Terkait berapa lamanya Andi Arief menggunakan narkoba, Iqbal enggan untuk memberikan informasi lebih jauh. Karena, masih dalam proses pemeriksaan. ”Masih didalami dan diperiksa,” ucap dia singkat.

Selain itu, Iqbal menegaskan pihaknya sekarang ini tengah serius untuk memberantas narkoba. Karena banyaknya pengguna narkoba saat ini. ”Saat ini, pihak Kepolisian sedang gencar menyelamatkan warga negara agar bebas dari narkoba. Kita prihatin banyak sekali,” imbuhnya. (bar)

Berita Terkait

Nasional / Polri Selidiki Pemasok Narkoba Andi Arief

Hukum / Andi Arief: Saya Bukan Seorang Kriminal

Nasional / Polisi Sebut Andi Arief Mulai Jalani Rehab

Nasional / Andi Arief Minta Direhabilitasi

Headline / Andi Arief Boleh Pulang


Baca Juga !.