Bola Dunia

Namorado de Novo

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Namorado de Novo - Bola Dunia

Neymar, Anitta. Foto : Mauro Pimentel/AFP

INDOPOS.CO.ID - Neymar menjalani rehabilitasi dari cedera metatarsal kaki kanan di Brasil. Setelah menuai simpati karena mengunggah foto-foto sedang latihan di gym dalam proses penyembuhan pekan lalu, kabar terbaru bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu kemarin (5/3/2019) bikin geleng-geleng kepala.

Seperti diberitakan Daily Mail kemarin eks pemain Santos dan Barcelona itu terjepret sedang berpesta di Karnaval Rio de Janeiro. Dan tentu, Neymar punya gebetan atau pacar baru (namorado de novo) dalam pesta jalanan termeriah sedunia itu.

Bintang pop Brasil Anitta terlihat mesra dengan Neymar di Karnaval Rio tersebut. Dalam jepretan kameran, Neymar terlihat menciumi Anitta juga merayu diva yang bernama asli Larissa de Macedo Machado tersebut.  Media-media Brasil pun segera mengendus kisah cinta bersegi banyak ala Neymar. Di Karnival Rio tersebut selain dengan Anitta, Neymar terlihat ngobrol mesra dengan sesosok perempuan berambut pirang.

Nah, kedekatan Neymar dengan Anitta ini sudah ramai diberitakan oleh media-media Brasil dalam beberapa pekan belakangan. Meski setelah putus dengan model Bruna Marquezine Oktober tahun lalu ada banyak perempuan dekat dengannya.

The Sun menulis sebelum berpesta dengan Anitta di Karnaval Rio, Neymar dikabarkan menggelar pesta privat di Salvador, Bahia, Brasil. Dalam pesta itu, Neymar terjepret asyik dengan juara dunia surfing Gabriel Medina.   “Neymar sepertinya tak peduli dengan apapun hasil yang diterima PSG di Liga Champions, Ligue 1, atau kompetisi lainnya. Neymar menenggelamkan diri dengan berpesta selama di Brasil,” tulis Daily Mail.

Globo menulis salah satu penyebab putusnya hubungan cinta Neymar dengan Marquezine adalah Neymar berselingkuh dengan artis sinetron Brasil Giovanna Lancelotti. Namun awal tahun ini, Neymar kabarnya punya relasi spesial dengan model pakaian dalam Mari Tavarez. (xam)

TAGS

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Dunia / Fisik Neymar di PSG, Namun Hati Juventus

Bola Dunia / Neymar Tak Nampak Sesi Latihan PSG, Sinyal Keluar Mulai Santer

Bola Dunia / Tak Masalah Gaji Dipotong, yang Penting Neymar Kembali ke Barca

Bola Dunia / Satu Gol, Satu Tonjokkan

Bola Dunia / Main Tanpa Neymar, PSG Pecundangi Setan Meran  2-0

Bola Dunia / Cedera Paha, Cavani Absen Perkuat PSG Hadapi MU


Baca Juga !.