Shafira Tampilkan Konsep Masjid Lima Benua di IFW 2019

INDOPOS.CO.ID – Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 tak lama digelar. Beragam desain menarik bakal mewarnai ajang bergengsi para desainer Indonesia itu.

Shafira salah satunya. Tak mau ketinggalan menunjukkan karya terbaiknya, Shafira menunjukkan 74 koleksi masterpiece untuk koleksi 2019. 

”Karya kami diberi tema World Wanderer, ini nantinya akan ditampilkan di ajang Indonesia Fashion Week bulan Maret mendatang. Kami akan menampilkan  50-75 look,” kata  Fenny Mustafa Pendiri Shafira saat menggelar jumpa pers di Pasifik Place, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Tahun ini Shafira mengusung tema masjid yang mewakili lima benua di dunia. Melalui tema tersebut akan ada beragam desain menarik yang akan ditampilkan Shafira dalam pagelaran tahunan itu.

”Akan ada 5 konsep desain dari lima benua yang kami suguhkan,” ujarnya.

Sebut saja Austria, Dubai hingga salah satu kota ikon fashion dunia, New York, pernah menjadi saksi melenggangnya koleksi Shafira dalam ajang fashion show berkelas internasional.

”Melalui koleksi inspirasi mesjid di 5 benua yang menggabungkan arsitektur masjid dan desain fashion muslim yang beragam,” katanya.

Lima masjid dari lima benua, yaitu Eropa, Afrika, Amerika, Australia dan Asia yang dituangkan ke dalam 74 koleksi fashion item yang berkatakter. (ash)

 

Komentar telah ditutup.