Raket

Fajar/Rian-Hendra/Ahsan Belum Terbendung di All England 

Redaktur: Jakfar Shodik
Fajar/Rian-Hendra/Ahsan Belum Terbendung di All England  - Raket

Ilustrasi 

INDOPOS.CO.ID - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terus melaju dalam turnamen All England. Kedua ganda itu sukses melewati laga putaran kedua di Birmingham Inggris, Rabu waktu setempat.

Hendra/Ahsan, menang atas pasangan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dalam dua gim 21-19, 21-18 selama 32 menit permainan.

Kemenangan dalam All England 2019 menjadi kemenangan keempat Hendra/Ahsan selama pertandingan mereka menghadapi pasangan Rusia peringkat 23 dunia itu.

Sementara, ganda Fajar/Rian menang atas pasangan China Ou Xuanyi/Ren Xiangyu dalam tiga gim 13-21, 21-19, 23-21 selama 61 menit.

Kemenangan dua pasangan Merah-Putih itu setidaknya masih menjaga asa Indonesia untuk memetik gelar juara pada nomor ganda putra dalam turnamen berusia 120 tahun itu.

Sebelumnya pada laga pertama, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus tersingkir pada laga pertama dari ganda China Liu Cheng/Zhang Nan 19-21, 22-20, 17-21.

Dua pasangan lain yaitu Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso serta Berry Angriawan/Hardianto juga tersingkir pada pertandingan putaran pertama. (ant)

 



Baca Juga


Berita Terkait

Bulutangkis / Berry/Hardi Sukses Usir Wakil Tiongkok


Baca Juga !.