Nasional

Polri Selidiki Pemasok Narkoba Andi Arief

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Polri Selidiki Pemasok Narkoba Andi Arief - Nasional

DARURAT NARKOBA - Anggota Fraksi PDIP DPR Henry Yosodiningrat, anggota Fraksi Nasdem DPR Taufiqulhadi,Mantan Kabag Humas BNN Kombes Pol Sulistiandriatmoko menjadi nara sumber pada diskusi Empat Pilar MPR dengan tema Narkoba dan Kehancuran Kedaulatan NKRI, Jumat (8/3/2019) di  Media Center, Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen,Senayan-Jakarta. Foto : Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, pihak kepolisian sedang menyelidiki pemasok narkoba yang dikonsiumsi Wakil Sekertaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief.

”Jaringan masih didalami. Hasil konfirmasi terakhir masih didalami siapa pemasok,” kata Dedi kepada wartawan, Jakarta, Jumat (8/3/2019). Terkait kasus Andi Arief, ucap Dedi sekarang ini yang berwenang untuk memberikan informasi perkembangan kasus Andi Arief adalah pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) bukan lagi pihak kepolisian.

”Untuk AA (Andi Arief, red) domain yang bisa menjelaskan BNN, khususnya Dir Rehabilitas. Karena saat ini untuk saudara AA dalam proses rehab mengenai urutan rehab sana (BNN) yang paling kompeten menjelaskan,” imbuhnya.”Jadi kasusnya di polisi sudah selesai,” sambungnya. (bar)
 
 
 

Berita Terkait

Megapolitan / BNN Sita 200 Kg Sabu

Megapolitan / Ringkus Pengguna Narkoba di Rumah Kontrakan

Megapolitan / Modus Family Gathering, Pesta Narkoba Digerebek

Megapolitan / Jaringan Narkotika Abu Ditangkap 

Megapolitan / Pengedar Jaringan Internasional Ditangkap


Baca Juga !.