makanmakan

Omu Soufle Curry ala Hoshino Coffee

Redaktur: Asrullah
Omu Soufle Curry ala Hoshino Coffee - makanmakan

INDOPOS.CO.ID - Jepang terkenal dengan aneka kuliner yang diolah begitu kreatif. Ada banyak hasil kreasi makanan negeri matahari terbit ini yang sangat mendunia. Antara lain, Sushi, Shabu-Shabu, Teriyaki, Takoyaki, danasih banyak lagi. Satu lagi menu yang patut Anda coba yaitu kombinasi antara nasi dan telur yang disulap menjadi "Omu" Souffle Curry.

Menu ini disajikan oleh Hoshino Coffee yang berlokasi di dalam Senayan City. Penyajian makanan campuran antara western dan Jepang. "Omu" yang berarti nasi kecap, kemudian "Souffle" yang dibuat dari bahan utama telur kemudian ditambahkan adonan pengembang cake dan chesse parmesan membuat telur ini menjadi empuk, mengembang sempurna dan sedikit manis.

INDOPOS berkesempatan mencicip hidangan ini. Sajian telur tertata cantik di atas nasi, lalu dipinggirannya terdapat potongan daging yang dimasak dengan bumbu curry.

Ada yang berbeda dengan rasa curry. Jika curry identik dengan aroma rempah yang sangat kuat, kali ini justru lebih berbeda. "Karena bumbunya berbeda. Jadi rasanya juga berbeda. Untuk dagingnya juga diolah lebih lama," kata Ari, CDP Hoshino Coffee. (zbs)

Berita Terkait

Lifestyle / Kantongi Sertifikat Halal, Makan Sushi Makin Aman

Lifestyle / Perut Kenyang, Medsos pun Senang

Lifestyle / Begini Lho Cara Bikin Empek-Empek Kapal Selam

Megapolitan / Ingatkan Budaya Betawi

makanmakan / Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli jadi Magnet 


Baca Juga !.