Total Football

Kapten Leicester akan Ditawari Kontrak Baru

Redaktur: Ali Rahman
Kapten Leicester akan Ditawari Kontrak Baru - Total Football

Kapten Leicester City Wes Morgan.

INDOPOS.CO.ID - Kapten Leicester City Wes Morgan akan segera ditawari kontrak baru oleh klubnya. Kontrak Morgan akan habis pada akhir musim ini dan pelatih baru klub tersebut Brendan Rodgers telah mengatakan kepada para petinggi The Foxes bahwa ia ingin sang kapten tetap bertahan.

Morgan, yang memimpin klub saat secara mengejutkan menjuarai Liga Premier Inggris pada 2016, telah bermain 21 kali musim ini termasuk dalam pertandingan pertama Rodgers meski kalah 1-2 oleh Watford pada pekan lalu.

"Saya sudah bicara dengan klub dan saya ingin ia (Morgan) mendapat perpanjangan kontrak satu tahun. Ia siap bila diperlukan dan tentu saja ia mengerti posisinya saat ini bahwa ia tidak akan bermain setiap pertandingan," kata mantan pelatih Liverpool tersebut yang dilansir Sky Sport pada Sabtu (9/3/2019).

"Selama ia bisa menghormati dan memahami posisinya dalam tim dan apa perannya, saya akan senang memilikinya di sini. Ia telah menjelaskan bahwa ia akan senang menjadi bagian dari tim ini. Semoga mulai sekarang dan akhir musim kita akan saling bekerja sama," lanjut Brendan.

"Ia akan memiliki peran di sini, bahkan bila tidak bermain. Ia berada di tahap itu tetapi Wes (Morgan) masih memberikan kontribusi yang berharga bagi kita," kata dia.

Morgan (35), bergabung dengan Leicester dari Nottingham Forest pada 2012 dan telah tampil 292 kali, mencetak 12 gol.

Klub papan tengah Leicester akan menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini, dengan Jamie Vardy mengincar 99 gol untuk klub. (ant)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Dunia / Leicester City vs Manchester City

Liga Inggris / Mengenang Sosok Bos Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha

Liga Inggris / Leicester City vs Liverpool, Mignolet Bikin Panas Kuping

Liga Inggris / Chelsea Tanpa Gol Kontra 10 Pemain Leicester

Liga Inggris / Tandang ke King Power, Tottenham Perpanjang Rapor Negatif

Liga Inggris / Menang 2-0, City Tekuk Leicester


Baca Juga !.