Reza Rahadian Baca Puisi dalam Bentuk Dialog

INDOPOS.CO.ID – Aktor Reza Rahadian dipercaya memerankan karakter Adam dan mengaku tertantang dalam pementasan “Cinta Tak Pernah Sederhana” yang digagas Titimangsa Foundation bersama PT Balai Pustaka. Pasalnya, dialog yang ditampilkan itu diambil dari bait-bait puisi karya pujangga kenamaan Indonesia.

“Naskah ini kan mengutip puisi pujangga-pujangga Indonesia yang ternama. Jadi memang sulit karena kan kalau biasamya naskah itu bentuknya dialog. Ini puisi yang dibuat jadi dialog,” kata Reza Rahadian dalam jumpa pers di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (10/3/2019).

Selain itu, ia harus menggunakan kalimat yang tepat dan tidak bisa melakukan improvisasi. “Ini karya pujangga ternama. Kalau  improv nanti yang punya puisi marah,” katanya.

Bukan hanya berakting. Reza juga akan bernyanyi dan menampilkan koreografi di pementasan itu. Oleh karena itu para pemain berlatih keras sejak sebulan terakhir.

Ya pasti latihan tiap hari, hampir tiap hari. Nanti ada menyanyi juga. Kayaknya semua pemain ada menyanyi. Ada koreografi juga, menyanyi juga, jadi lumayan berat,” ungkapnya.(zbs)

 

 

 

Komentar telah ditutup.