Bola Dunia

Real Madrid Akhiri Suasana Kelam

Redaktur: Novita Amelilawaty
Real Madrid Akhiri Suasana Kelam - Bola Dunia

GEMBIRA-Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Jose Zorrilla, Valladolid, Spanyol, Minggu (10/3/2019) setempat. Foto DOK ANTARA

INDOPOS.CO.ID - Real Madrid mengakhiri suasana kelam yang melanda mereka dalam sepekan terakhir dengan meraih kemenangan dalam laga pekan ke-27 Liga Spanyol, Senin pagi (11/3/2019).

Karim Benzema mencetak dua gol, Raphael Varane satu dan Luka Modric satu dalam kemenangan 4-1 atas Real Valladolid di Stadion Jose Zorrilla, meski sempat diwarnai kekhawatiran karena tuan rumah unggul lebih dulu lewat Anuar Tuhami.

Pun demikian, laiknya sebuah lakon pemungkas kisah kelam, drama bertebaran di mana-mana di laga tersebut, berupa satu tendangan penalti yang gagal dilesakkan Valladolid, dua gol mereka yang juga dianulir VAR serta pengusiran gelandang Madrid Casemiro karena kartu kuning kedua.


Apapun itu, tim besutan Santiago Solari kini berada di peringkat ketiga dengan raihan 51 poin, tertinggal lima poin dari rival sekota Atletico Madrid (56) di urutan kedua serta unggul enam poin atas Getafe (45) di tempat keempat.

Sebelumnya, dalam laga yang berlangsung lebih awal, Villarreal (26), berhasil meninggalkan zona degradasi usai menang 2-0 di kandang Levante (30) berkat dua gol pada masa injury time.

Villarreal naik ke urutan ke-17, bertukar tempat dengan Celta Vigo (25) yang dipecundangi tamunya Real Betis (39) dengan skor 0-1 akibat gol tunggal Jese Rodriguez.

Laga antara Sevilla (40) kontra Real Sociedad (35) berakhir dengan kemenangan 5-2 bagi tuan rumah di Ramon Sanchez-Pizjuan.

Wissam Ben Yedder membukukan trigol untuk Sevilla dalam laga tersebut. Penggawa Sociedad Mikel Oyarzabal juga mencatatkan raihan serupa, tapi sayang satu gol ia lesakkan ke gawang timnya sendiri.

Sementara itu, Valencia (39) berhasil memastikan kemenangan 3-2 di markas Girona (31) berkat gol Ferran Torres pada pengujung waktu normal.

Secara berurutan Sevilla, Valencia dan Betis kini berada di urutan keenam hingga kedelapan klasemen. (ant)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Dunia / Tak Masalah Gaji Dipotong, yang Penting Neymar Kembali ke Barca

Bola Dunia / Saatnya Madrid Cuci Gudang

Bola Dunia / Saatnya Madrid Cuci Gudang

Bola Dunia / Fans Real Madrid Maunya Mbappe, Bukan Eden Hazard

Bola Dunia / Fans Real Madrid Maunya Mbappe, Bukan Eden Hazard

Bola Dunia / Sergio Ramos Aman Bersama Real Madrid, Marcelo Bebas ke Juve


Baca Juga !.