All Sport

Pertina DKI Gelar Monthly Boxing

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Pertina DKI Gelar Monthly Boxing - All Sport

Hengky Silatang (tengah). Foto: ISTIMEWA

INDOPOS.CO.ID - Pengurus provinsi  Pertina DKI Jakarta akan menggelar pertandingan tinju bulanan (monthly boxing). Ajang ini akan berlangsung di Panggung Ring Tinju Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Jalan Yos Sudarso, Sabtu, 16 Maret 2019z  mulai pukul 11.00 hingga pukul 17.00.

Pertandingan akan  diawasi wasit/hakim dari Pertina DKI seperti; Boy Pohan, Abdul Azis, Charles Simanora, Hepi Jamhur, dan Nanang.

Semua petinju DKI yang dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan Pra PON XX/2020 Papua dan petinju PPOP untuk Popnas 2019 Papua akan tampil. 

Sementara, sejumlah petinju pendatang baru kategori kelas antarsasana, mendapat kesempatan bertanding. Pertina DKI memang membutuhkan regenerasi.

Ketua Pengprov Pertina DKI Jakarta, Hengky Silatang, menjelaskan bahwa Monthly Boxing adalah karya bersama. “DKI tidak boleh jalan sendiri. Kita harus maju bersama. Monthly Boxing harus kita dorong agar bisa dipertandingkan setiap dua bulan di Ibu Kota dan sekitar. Kita harapkan bisa lahir petinju masa depan yang dapat mengharumkan Pertina, " kata Hengky Silatang. (bam) 

 

 

Baca Juga


Berita Terkait

Olahraga / Sumut Gelar Porprovsu Tinju Untuk Cari Bibit Unggul

All Sport / Tyson Menang Mudah dengan TKO pada Tinju Kelas Berat Nongelar

All Sport / Gustiantira Alandy: Calon Lawan Daud Yordan Belum Jelas

All Sport / Petinju Pelapis Dominasi Monthly Boxing

All Sport / Xu Can Petinju China Pertama


Baca Juga !.