Viral

Keenan Pearce Tebar Motivasi

Redaktur: Nurhayat
Keenan Pearce Tebar Motivasi - Viral

MENGINSPIRASI - Sejumlah selebriti dan generasi milenial mengelar jumpa pers kegiatan Forward, Selasa (12/3/2019). 

INDOPOS.CO.ID - Keenan Pearce menjadi motivator generasi milenial di Gerakan Forward. Sebuah gerakan independen yang mengajak mengajak orang untuk bergerak maju dan menciptakan suatu perubahan untuk membuat Indonesia yang lebih baik itu rencananya digelar pada 9 April 2019 di Main Hall Kota Kasablanka.

Gerakan yang dicetuskan Jouska Indonesia, Financial Advisor Independen (IFA) tersebut merupakan gerakan perubahan dengan menghadirkan berbagai inspirasi dan ideide segar dari kalangan pemuda.

”Saya melihat Indonesia sebagai surga kesempatan sekaligus tantangan,” ujar Keenan Pearce kepada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/3/2019).

Adik kandung artis Pevita Pearce ini pun meyakini dengan adanya gerakan Forward dan gerakan lainya akan menjadi motiviasi bagi generasi muda melahirkan start up baru yang kreatif.

”Penting buat Indonesia punya event seperti FORWARD ini, sehingga semua daya potensial anak muda Indonesia bisa lebih banyak muncul,” ujar pria yang memiliki event planner dan digital company itu.

Selain Keenan Pearce, akan ada pembicara yang paling ditunggu di Forward, yakni Gary Vaynerchuk, dia adalah CEO dan pendiri Vayner Media.

Selain Gary Vaynerchuk, Forward juga menghadirkan Muhammad Lutfi, Menteri Perdagangan 2014 dan seorang pemimpin muda yang diakui berpengaruh dalam The World Economic Forum’s Young Global Leaders, yang akan membahas tentang Indonesia outlook hingga 2045/ di tahun ke100 Indonesia merdeka.

Selain itu, contoh contoh orang-orang muda yang bergerak maju juga dihadirkan. Salah satunya adalah Andandika Surasetja, pemilik Studio Moral. (ash)

 

 

 

Berita Terkait

Lifestyle / Reza Rahadian Baca Puisi dalam Bentuk Dialog

Lifestyle / Atiqah Hosiholan Belajar Goyang

Headline / Gunakan Narkoba, Artis Sandy Tumiwa Keciduk

Lifestyle / Lagunya Dilarang di Indonesia, Ini Kata Bruno Mars


Baca Juga !.