Lifestyle

Film Negeri Lima Menara Dikemas Web Series

Redaktur: Nurhayat
Film Negeri Lima Menara Dikemas Web Series - Lifestyle

SYUKURAN: Sejumlah pemain Film Negeri Lima Menara berdoa memulai proses syuting. Foto: Ahmad Sukarno Hamid/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Film Negeri Lima Menara diproduksi ulang. Film yang sempat meraih sukses di tahun 2019 tersebut dikemas dalam versi web series.

”Cerita film ini tak akan jauh beda, kekuatan dari film ini akan drama religi, seputar dunia pesantren,” ujar Arnold J Lismanax produser webseries Negeri Lima Menara saat jumpa pers di kopinette, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2019).

Dengan judul yang sama. Film produksi E-Motion, Melon dan Maxtream tersebut dibintangi Donny Damara, David Chalik, Jenifer Coppen, Endi Alfian,Syafira Haddad, Chand Calvin, Tri Yudiman, Damara Finch, Frandika, Ajil Dito, Diffa Ryansah, Naufal Azhar dan puluhan pemain lainnya.

”Yang akan mensutradarai film ini Reka Wijaya, pemain sesui dengan karakter yang akan kita suguhkan,” ujarnya.

Web series Negeri Lima Menara akan menemani penikmati film di bulan suci ramadan.

”Kami tidak ingin membuat serial ramadan yang telalu mainstream. Karya A Fuadi ini memiliki benang merah dengan situasi saat ini, di mana milenial sedang mencari spirit untuk mengejar mimpi di dunia yang semakin canggih ini,” katanya.

Syuting Web series Negari Lima Menara akan dilakukan di sebuah pesantren di Bogor dan syuting di London.

"Kita baru memulai syuting, mungkin sekitar satu bulan udah selesai ya. Sebab Mei udah puasa,” jelasnya.

Serial web series Negeri Lima Menara berkisah tentang Alif yang tengah sekolah di Amerika datang ke Inggris untuk memenuhi janjinya dengan alumni pondok pesantren untuk bertemu di Travalgard London.

Ia hanya bertemu dengan Raja beserta istrinya Fathia dan Atang.

Tiga sahabat lainnya Baso, Said dan Dulmajid telah menemukan menara yang lain. Tak dinyana, Alif bertemu dengan Sarah, keponakan pak Kyai yang pernah ditaksinya dulu, saat mondok di pesantren Madani. (ash)

 

 

Berita Terkait


Baca Juga !.