Ekonomi

Dorong Pembangunan Nasional, Institusi Wajib Perhatikan Ini

Redaktur: Ali Rahman
Dorong Pembangunan Nasional, Institusi Wajib Perhatikan Ini - Ekonomi

Ilustrasi bayar pajak

INDOPOS.CO.ID - PT Bank Central Asia (BCA), Tbk terus berkomitmen menjadi bank pilihan utama dan andalan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia. Salah satunya dengan cara taat terhadap peraturan perpajakan sebagai salah satu aspek penting dalam mendorong pembangunan nasional.

Konsistensi untuk patuh bayar dan lapor pajak itu menjadikan BCA sebagai salah satu penerima apresiasi dan penghargaan Wajib Pajak Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Wajib Pajak Besar Tahun 2019. Penghargaan kali ini merupakan yang kedua kalinya diterima BCA setelah tahun 2018 juga dinobatkan sebagai institusi yang taat terhadap peraturan pajak.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja didampingi Executive Vice President Finance & Corporate Planning BCA, Raymon Yonarto menerima penghargaan Wajib Pajak yang diserahkan oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati di Gedung Radjiman Widyodiningrat, Jakarta, Rabu (13/3/2019).

"Terima kasih kepada Direktorat Jenderal Pajak Kanwil DJP Wajib Pajak Besar Kementerian Keuangan RI yang telah menyematkan BCA sebagai salah satu penerima penghargaan ini. Hal ini menandakan bahwa BCA memiliki standar yang baik dalam memenuhi kewajiban membayar dan melaporkan pajak," ungkap Jahja kepada INDOPOS usai acara tersebut.

Pastinya, penghargaan ini akan memacu BCA untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan hak dan kewajiban pajak serta berkontribusi lebih baik di tahun 2019 ini. Semoga kontribusi yang diberikan BCA dalam wajib pajak ini dapat berdampak signifikan bagi keseluruhan penerimaan negara dari sektor perpajakan sekaligus dapat menjadi benchmark Wajib Pajak bagi masyarakat dan institusi lain, khususnya dalam pemenuhan kewajiban pajak. (srv)

TAGS

bca

Berita Terkait


Baca Juga !.