All Sport

Dari Balap Motor, Sabrina Bidik Juara Gymhana

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Dari Balap Motor, Sabrina Bidik Juara Gymhana - All Sport

Sabrina Sameh

INDOPOS.CO.ID - Skuad baru tim Gymkhana Toyota Team Indonesia  (TTI) akhirnya terjawab sudah. Tetap dengan 4 pegymkhana, namun ada dua nama baru. Siapa dua nama baru pengganti Demas Agil dan Alinka Hardianti.

Adalah Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh. Keduanya diperkenalkan pada launching TTI di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019). Herdiko sebelumnya memperkuat tim HTJRT Yogyakarta. Sedang Sabrina adalah pembalap motor dan pembalap drag bike dari Bandung

"Pemilihan Herdiko dan Sabrina tentu tak sekadar prestasi, tetapi mereka adalah tipe pembalap yang cocok untuk TTI. Mereka akan diorbitkan TTI," ujar Usman Gembleh Adi, official TTI.

Selengkapnya skuad juara TTI tersebut adalah Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh.

Sebagai pengganti Alinka Hardianti, new comer Sabrina Sameh langsung mengemban beban berat. Dia ditargetkan menjadi juara kelas wanita Kejurnas Gymkhana 2019.

"Kalau target ya harus juara dong, podium utama. Saya yakin Sabrina bisa," ujar Memet Djumhana, Direktur Toyota Team Indonesia (TTI).

Sabrina yang ada di sebelahnya, hanya bisa tersenyum, agak kecut.

"Berat sih sebenarnya. Apalagi saya baru beberapa kali latihan gymkhana. Tapi harus bisa sih. Semangattt," ungkap Sabrina yang memiliki background sebagai pembalap motor dan drag bilah menemukan feel bermain gymkhana (slalom).

"Di bawah bimbingan Pak Memet, kak Adrianza, kak Anjasara serta Hendriko, saya yakin bisa cepat beradaptasi dan bisa," lanjut anak ke-3 dari 9 bersaudara blasteran Mesir dan Cina itu.

"Saya membawa nama besar TTI dan nama kak Alinka Hardianti, makanya saya harus rajin berlatih dan menempa diri," ungkap  Sabrina.

"Tidak. Yang utama sekarang bersama TTI di tim gymkhana. Nanti kalau harus ikut balap motor, ya mesti izin Pak Memet atau kak Fitra Ditama dulu. Kalau tidak bentrok dan diizinkan, baru deh," pungkas Sabrina. (bam) 

 

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.