Nasional

Tim DVI Masih Identifikasi Jasad Istri Abu Hamzah 

Redaktur: Novita Amelilawaty
Tim DVI Masih Identifikasi Jasad Istri Abu Hamzah  - Nasional

DVI Indonesia-Tim DVI dan INAFIS Polri mengidentifikasi dan mengevakuasi potongan tubuh istri Abu Hamzah. Foto. Dhika/Indopos

INDOPOS.CO.ID - Tim DVI dan INAFIS Polri mengidentifikasi dan mengevakuasi potongan tubuh istri Abu Hamzah, di rumah terduga teroris Husain alias Abu Hamzah, Jalan KH Ahmad Dahlan, Pancuran Bambu, Sibolga Sambas, Sumatera Utara, Kamis (14/3/2019). 

"Tim DVI masih terus mengidentifikasi, mohon maaf serpihan tubuh yang sudah di evakuasi dari TKP," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Istri Abu Hamzah melakukan bom bunuh diri. Hasil pemeriksaan kepolisian, tim menemukan empat bom aktif yang dimiliki olehnya. Untuk hasil olah TKP di lokasi ledakan hanya ditemukan dua jenazah. 

"Perlu saya sampaikan, saudara Abu Hamzah memiliki emapat orang anak. cuma dari TKP yang berhasil di evakuasi hanya satu potongan tubuh seorang anak kecil," kata Dedi. 

Sementara anggota anak lainnya masih dicari. Tiga anak lain itu berinisial H dengan usia 18 tahun, kemudian A berusia 16 tahun, dan S berusia 11 tahun. "Yang sudah di temukan adalah berusianya 2 atau 3 tahun," terangnya.

Istri terduga teroris Husain alias Abu Hamzah diduga meledakkan diri sekitar pukul 02.30 WIB di dalam rumahnya Jalan KH Ahmad Dahlan, Gang Sekuntum, Pancuran Bambu, Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (13/3/2019). (dan)

Baca Juga


Berita Terkait

Nusantara / Bom Kartasura, Polisi Temukan Barang Bukti Lain di Rumah Pelaku

Megapolitan / Disinyalir Teroris, Pasutri di Kota Depok Ditangkap

Banten Raya / Mantan Napi Teroris Dipantau

Headline / Densus 88 Tangkap Seorang Terduga Teroris di Cibinong

Nasional / Polri: Teroris Target Bom Depan Gedung KPU

Nasional / Polisi Sebut Bekuk Simpatisan ISIS


Baca Juga !.