BNN Endus Narkotika dalam 5 Boks Ikan

INDOPOS.CO.ID – Lagi, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengendus pergerakan penyelundupan narkotika yang disembunyikan di 5 boks ikan. Tepatnya di depan minimarket Indomaret (pasar) Desa Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Jumat (15/3/2019).

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari membenarkan hal tersebut. Dia menegaskan bahwa pada Kamis (14/3/2019) pukul 21.39 WIB. Telah diamankan 1 orang laki – laki bernama HEN di dalam mobil Innova dengan nopol B 1121 SRK warna silver.

Baca Juga :

Komedian Nunung dan Suami Divonis 1,5 Tahun

Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap mobil yang dikendarai HEN dan ditemukan 106 bungkus plastik narkotika di dalam 5 boks ikan secara terpisah. “Narkotika disembunyikan di dalam 5 boks ikan terpisah,” ungkapnya Jumat (15/3/2019).

Lanjutnya, narkotika yang terdiri dari sabu dan extacy diperkirakan lebih dari 100 kg. Tidak beberapa lama di wilayah yang sama diamankan seorang laki laki bernama AR yang sedang mengendarai mobil Avanza dengan nopol KB 1527 SP dengan barang bukti 3 buah hp.

Baca Juga :

Aktris Jepang Erika Sawajiri Kesandung Narkoba

AR di duga yang memerintahkan dikendalikan oleh HEN.

“HEN menerima narkotika dalam boks ikan dari tiga orang yang tidak dikenal di wilayah Pantai Gosong, sekitar 10 menit. Saat ini masih dalam pengembangan,” kata Irjen Pol Arman Depari. (ibl) 

Baca Juga :

Nunung Berharap Dituntut Ringan

 

Komentar telah ditutup.