Megapolitan

Rem Blong, Truk Gandeng Hajar Jazza dan Tiang Pju

Redaktur: Syaripudin
Rem Blong, Truk Gandeng Hajar Jazza dan Tiang Pju - Megapolitan

MASUK JALUR BERLAWANAN - Truk gandeng menghantam tiang PJU dan Honda Jazz di Jalan Raya Bogor, Kamis (14/3/2019). Foto: Pojokbogor.com/INDOPOS group

INDOPOS.CO.ID - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Bogor, Kabupaten Bogor, Kamis (14/3/2019) sore. Truk gandeng bermuatan liquid menghantam trotoar dan menabrak mobil Honda Jazz.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun, lalu lintas di sekitar lokasi kejadian macet parah karena jam sibuk lalu lalang kendaraan dari arah Jakarta menuju Bogor maupun sebaliknya.

Menurut salah seorang saksi, Nurlela, 35, yang sedang melintas, truk melaju dari arah Bogor namun kehilangan kendali. Kecelakaan ini diduga akibat rem blong hingga menghantam pembatas jalan dan masuk ke lajur berlawanan.

”Kecelakaan terjadi sekitar jam 4 sore. Enggak tahu juga kenapa soalnya langsung nabrak pembatas jalan dan kena satu mobil tuh di jalan yang ke arah Jakarta,” kata Nurlela.

Terlihat, truk bernomor polisi B 9286 KEH berwarna putih itu juga menghantam tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Bogor-Jakarta hingga menyebabkan kaca depan truk pecah dan berhamburan di jalan.

Belum diketahui identitas supir truk maupun korban maupun penyebab pasti atas kejadian ini. ”Enggak ada korban. Soalnya tadi ada motor juga hampir kena terus orangnya lari. Motornya sih kena,” kata Lela juga. (cek/ps/pin)

TAGS

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Selama Mudik, Tercatat Belasan Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas

Daerah / Antisipasi Mahalnya Tiket Pesawat, Amankan Jalur Darat

Megapolitan / Bus Rombongan Pelajar Terguling

Daerah / Ini Dugaan Kecelakaan Bus Rombongan Pelajar di Sukabumi


Baca Juga !.