Lifestyle

Gamers Inginkan Kecepatan dan Tak Berbelit

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Gamers Inginkan Kecepatan dan Tak Berbelit - Lifestyle

MANIA- HID dan Corsair memaparkan periferal gaming terbaru.FOTO:IQBAL/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Para gamer di Indonesia dewasa ini tetap menginginkan kecepatan dalam konten permainan di perangkat lunak. Namun demikian, hal tersebut juga harus didukung perangkat lainnya seperti mouse, keyboard sampai wireless. 

"Kita memilikinya sebagai pemimpin pasar periferal gaming dan komponen PC berkinerja tinggi," ujar Michael Grey, Senior Product Line Manager, di Jakarta, Jumat (15/3/2019). Dia tambahkan, HID dan Corsair memaparkan barang periferal gaming terbaru. Corsair, ada Harpoon RGB Wireless berasal dari mouse Corsair yang menghilangkan kabel dengan menanamkan slipstream Corsair Wireless teknologi. "Menghasilkan performa setara kabel," katanya. 

Di mana slipstream wireless tersebut memberikan kecepatan nirkabel kelas gaming 2.4 GHz yang kencang. Menghantarkan paket data dua kali lebih banyak dari generasi sebelumnya.  Hary Chain, Manager Corsair menyebutkan, Corsair memiliki empat titik fokus. Mengawali di awal 1994, Corsair nonstop solution untuk precusor, CPU dan motherboard. 

Adalah Annie Chen yang saat ini berada dibalik Corsair. Menciptakan case roadmap, dimana ada satu tampilan komponen carbide series 678C adalah mid tower ATX yang beroperasi dengan teknologi senyap tanpa menimbulkan suara yang berisik. Peredam suara disamping, depan dan atas. 

Warna yang ditampilkan ada dua yaitu hitam dan putih. Bahkan ada dua panel kaca tanpa disertai mur. Dengan dua USB, bisa menampung 6 x HDD dan 3 x SSD.  "Ini bukan smartcase, dan tidak bisa diotak atik sembarangan," katanya. 

Tak hanya itu, juga ada 680 X RGB smartcase. Didesain sudah sangat kompleks, canggih, efisien dan dilengkapi pendingin, sehingga komponen di dalamnya tetap dalam kondisi dingin dan maksimal. 

Dengan panel yang ada disamping dan bagian depan. Bahkan juga dilengkapi lampu-lampu berwarna sebagai daya tarik agar hidup lebih berwarna, dimana penggunanya dapat menentukan warna penerangan sendiri. 

Michael Grey menjelaskan, mengenai inovasi seperti wireless gaming inovation. Jawabannya adalah slipstream breakthrough, faster, cleaner and stronger. Teknologi dibalik performanya lebih cepat dan lebih bersih. Dengan frekuensi cerdas yang bekerja bisa menyambungkan kembali data yang putus dengan cepat. 

Sedangkan Elgato Stream Deck adalah sebuah perangkat pengontrol yang memudahkan broadcaster memilih aksi yang dilakukan semudah menekan tombol, membuat konten lebih menarik, profesional dan mendekatkan dengan penonton. Ditambah lampu penerang Elgato Key Light dan Green Screen yang menjadi pusat perhatian di depan kamera. 

"Yang terpenting adalah jarak dan sinyalnya. Seperti halnya Harpoon RGB Wireless. Ringan dan tahan lama. Sebuah teknologi yang memudahkan kita menggunakan headset, yang membedakan dengan wireless lain. Jaraknya wireless ini bisa mencapai 30 meter. Tak hanya headset saja tetapi juga ada keyboard dan wirelessnya. Tak hanya itu, juga akan ada mouse dengan sensor terbaiknya," tutupnya. (ibl) 

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.