Headline

Romi Curhat Lewat Surat, Susahnya Jadi Public Figure

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Romi Curhat Lewat Surat, Susahnya Jadi Public Figure - Headline

Surat Tebuka untuk Indonesia yang ditulis Ketum PPP Romahurmuziy sesaat meninggalkan Gedung KPK. Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Ketum PPP Romahurmuziy (Romi) resmi sebagai tersangka,terkait suap pengisian pimpinan tinggi di Kementerian Agama. Saat keluar dari Gedung KPK Romi enggan berkomentar terkait masalah yang dihadapinya. Namun, Romi menuliskan pernyataannya dalam surat terbuka.

Dalam suratnya itu, Romi menceritakan sulitnya menjadi pemimpin dan menjadi public figure.“Kejadian ini juga menunjukan inilah risiko dan sulitnya menjadi salah satu public figure yang sering menjadi tumpuan aspirasi tokoh agama atau tokoh-tokoh masyarakat dari daerah ,” tulis Romi dalam surat itu di Jakarta, Sabtu (16/3/2019).

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin itu juga menyampaikan permintaan maaf kepada TKN atas kejadian yang dialami dirinya.

“Kepada rekan-rekan TKN Jokowi-Amin dan masyarakat Indonesia, saya mohon maaf atas kejadian menghebohkan yang tidak diinginkan ini. Inilah risiko pribadi saya sebagai pemimpin yang harus saya hadapi dengan langkah-langkah yang terukur dan konstitusional dengan mengedepankan asas praduga tak bersalah. Mohon doanya,” tulisnya. (bar)

 

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Dua Rektor UIN Banda Aceh Diperiksa KPK

Nasional / Kasus Rommy, KPK Periksa Rektor UIN

Hukum / Rommy Mendadak Sakit-sakitan

Headline / Hakim Tolak Praperadilan Rommy

Headline / Menag Lukman Penuhi Panggilan KPK


Baca Juga !.