Lifestyle

Konsep Tradisional di Mall

Redaktur:
Konsep Tradisional di Mall - Lifestyle

INDOPOS.CO.ID – Menu makanan dan minuman dengan konsep tradisional masih menjadi magnet. Banyak rumah makan menyajikan menu-menu tradisional sebagai andalan. Sarirasa grup salah satunya, mengusung konsep Perjalanan Cita Rasa Nusantara, mereka menghadirkan TeKoTe.

TeKoTe, singkatan dari Teh, Kopi, dan Teko, yang merupakan bagian dari TeSaTe yang memiliki tujuan dan visi yang sama dengan brand induknya, namun TeKoTe lebih mengedepankan minuman, camilan, dan makanan penutup khas daerah.

” Di tahap awal ini kami baru membuka empat gerai TeKoTe, yang semuanya ada di dalam TeSaTe. Salah satunya ada di East Mall Grand Indonesia. Di tahap berikutnya, kami akan membuka gerai TeKoTe yang berdiri sendiri,” kata Direktur Marketing Sarirasa Group, Lavinia, Kamis (14/3/2019)

Meski terkesan sederhana, namun keragaman masih menjadi fokusnya. Menu TeKoTe menyajikan berbagai pilihan kelezatan yang dijamin akan memuaskan pecinta kuliner yang merindukan untuk kembali ke selera tradisional namun dengan sentuhan yang lebih modern, serta bagi mereka yang belum pernah merasakan yang terbaik dari cita rasa Nusantara.”TeKoTe juga menambahkan sentuhan inovatif dan kreatif, yang menjadikannya tetap relevan dari satu generasi ke generasi berikutnya,” katanya.

Hidangan favorit seperti Otak-Otak dan Kerupuk Campur tersaji dengan gaya baru, namun tetap mempertahankan cita rasa khas nya yang begitu digemari oleh para penikmat kuliner.Sementara berbagai hidangan berbasis tahu seperti Tahu Sampler, Tahu Udang Berontak, Tahu Pong, dan Tahu Sumedang dapat menjadi camilan yang pas untuk menemani obrolan seru antar teman atau kolega.

”Salah satu unggulan dalam menu TeKoTe tentunya adalah minuman kopi, dengan keistimewaan cita rasa nya sudah tidak perlu diragukan lagi. TeKoTe memilih biji kopi terbaik dari para petani kecil yang sudah diseleksi. Ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan TeKoTe bagi perkebunan kopi lokal berskala kecil. Selain Kopi umum seperti Espresso atau Cappuccino, TeKoTe juga menawarkan Herbal Coffee dan Herbal Latte yang kaya akan rempah dan banyak manfaat,” jelasnya.

TeKoTe juga menyediakan jus dingin dengan bermacam buah-buahan segar seperti markisa, belimbing, dan mangga. Masih sesuai dengan tema kesehatan, para pengunjung juga dapat memesan bermacam smoothies buah TeKoTe yang dibuat dengan menggunakan blender vakum untuk mengurangi oksidasi dan menjaga kualitasnya. Pimacolada (pisang, mangga dan nanas), Mambo Jambo (pisang, mangga dan jambu biji), dan Passion Crunch (pisang, markisa dan nanas) adalah beberapa pilihan yang tersedia. (ash)

TAGS

Baca Juga


Berita Terkait

makanmakan / First Crack Coffee Academy Cetak Ahli Kopi


Baca Juga !.