Politik

Keluhan Bidan hingga Guru Jadi Bekal Debat Sandiaga

Redaktur: Nurhayat
Keluhan Bidan hingga Guru Jadi Bekal Debat Sandiaga - Politik

INDOPOS.CO.ID - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno siap melakoni debat ketiga Pilpres 2019. Ia disebut telah menerima masukan dari para para praktisi pendidikan serta kesehatan.


"Kami menyimak, kami dengar keluhan masyarakat kemudian para dokter para bidan, para tenaga honorer, semua guru kami dengar (keluhan)," ungkap Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/3/2019).


Ia menyebut, berbagai keluhan tersebut lalu diformulasikan dengan pandangan para ahli untuk memberikan tawaran-tawaran solusi. Dahni sebut, fotmulasi ini merupakan bentuk berpikirnya para pemimpin.


"Nah malam hari ini Bang Sandi akan menyampaikan apa solusi-solusi. Misalnya kalau tetangga punya kartu-kartu anda nanti repot bisa punya 11 kartu dalam dompet. Sekarang aja sudah males pegang kartu nah. Kami punya tawaran yang lebih baik," paparnya.


Adapun tema yang diangkat dalam debat ketiga yakni pendidikan, kesehatan,  ketenagakerjaan dan sosial serta kebudayaan. Debat dilangsungkan di Hotel Sultan Jakarta, malam ini pukul 20.00 WIB. (jaa)
 
 
 

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Sandiaga Pastikan Jadi Oposisi Konstruktif

Headline / Sandiaga Ingin Rehat dari Politik

Headline / Prabowo-Sandi Tak Akan ke Mahkamah Internasional

Nasional / Kata Jimly, Para Tokoh Politik Harus Kurangi Ujaran Kebencian

Nasional / Pengumuman Capres-Cawapres Terpilih, Pemberitahuan Demo Nihil


Baca Juga !.