Headline

Dua Kali Gagal Launching, Obor Rakyat Dipastikan Tetap Jalan

Redaktur: Ahmad Nugraha
Dua Kali Gagal Launching, Obor Rakyat Dipastikan Tetap Jalan - Headline

Halaman depan Tabloid Obor Rakyat yang batal dilaunching. Foto : Jaa Rizka Pradana/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Redaksi Tabloid Obor Rakyat memutuskan tetap meneruskan peluncuran tabloidnya meski sudah dua kali gagal launching. Akan tetapi waktu peluncuran berikutnya belum dapat ditentukan.

"Tunggu pernyataan resmi. Bahwa kita tetap di tabloid Obor Rakyat memang terus (jalan)," ungkap seorang awak redaksinya, Bagus Wijanarko di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Ia menjelaskan, tabloid serta kontennya sudah disiapkan awak redaksi. Selanjutnya tinggal menunggu launching serta mengedarkannya ke masyarakat.

Bagus menegaskan, tabloidnya murni produk jurnalistik yang dihasilkan wartawannya dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik sebagaimana UU Pers Nomor 40 Tahun 1999.

Selain itu, ia mengklaim, pihanya sekarang ini berbentuk Perseroan Terbatas (PT) yang telah mempunyai badan hukum. Adapun awak redaksinya berjumlah 8 orang.

Mengenai isi dari tabloid bertajuk Obor Rakyat Reborn, Bagus enggan menjelaskan secara rinci. "Soal itu karena itu dapur redaksi nggak bisa kita share sebelum kita launching," tegasnya.

Yang pasti dari model tabloid yang dibawa Bagus, nampak halaman depan menampilkan foto Habib Rizieq Shihab. Lalu ada pula tulisan eksklusif Obor Rakyat bersama Rizieq di Makkah.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno nampaknya juga ditampilkan. Dalam bagian atas tertulis The Penomenon Sandiaga Salahudin Uno. (jaa)

 

 

Berita Terkait


Baca Juga !.